Sewa Mobil Purwokerto

Sewa mobil Purwokerto murah dengan sopir berpengalaman & handal. AVILO Tour & Travel Cab. Purwokerto menyediakan layanan rental mobil yang terpercaya melayani setiap customer. Kami melayani rental mobil di seluruh wilayah Purwokerto seperti sewa mobil di Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan, Purwokerto Barat, Purwokerto Utara, Karanglewas, Baturraden, Sokaraja, Ajibarang, Cilongok, Gumelar, Banyumas, Sumpiuh, Kalibagor, Kemranjen, Wangon, Jatilawang, Kembaran, Kedungbanteng, Pekuncen, Lumbir, Rawalo, Kebasen, Patikraja, Somagede, Tambak, Sumbang & Purwojati.

rental mobil purwokerto, sewa mobil purwokerto

Sewa Mobil Purwokerto

Sebagai penyedia layanan rental mobil di Purwokerto yang saat ini sedang berkembang, kami mencoba memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan-pelanggan kami. Layanan sewa mobil kami tentu tidak akan anda dapatkan di penyedia rental mobil lainnya. Kami disini hanya menyediakan tipe mobil saja, seperti Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn & Toyota Hiace. Kami tidak menginput banyak data / list rental mobil karena kami adalah bisnis yang nyata & berusaha bergerak dengan usaha kami sendiri walaupun terkadang jika kami membutuhkan armada lain, kami selalu meminta bantuan rekan rental mobil di Purwokerto.

Usaha kami ini sudah berdiri sejak tahun 2015 dan berkantor Pusat di Yogyakarta, tepatnya di Dusun Cangkring RT 01, Sumberagung, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk layanan sewa mobil Purwokerto dengan sopir, kami siap melayani anda setiap hari, kapanpun & kemanapun tujuan anda. Rental mobil Purwokerto yang kami sediakan untuk anda bisa anda gunakan untuk keperluan Pariwisata, Dinas, Kantor, Wedding & Pribadi. Sesuai permintaan anda, kami akan mencatat & melayani anda untuk rental mobil secara konsisten & profesional.

Baca Juga: Sewa Mobil Semarang

Apa Keuntungan Sewa Mobil Purwokerto Dari Kami?

Tidak Ribet

  • Untuk booking dan pembayaran uang muka / pelunasan cukup mudah, anda bisa transfer ke rek BCA kami yang akan di informasikan oleh Costumer Service kami. Jadi jika anda repot dan tidak ada waktu ke kantor kami, anda cukup menggunakan fasilitas transfer. Pastikan anda memberikan informasi yang lengkap, agar mudah dalam penjemputannya.

Driver

  • Semua sopir kami sudah berpengalaman dalam melayani pelanggan. Sopir yang bertugas semua memiliki surat ijin mengemudi sesuai mobil yang di bawanya. Kami juga selalu mengajarkan kepada mereka tata cara pengenalan diri yang baik, berbahasa yang baik, sopan santun serta keramahan kepada pelanggan yang sedang mempercaya mereka sebagai sopirnya.

Kendaraan Terawat

  • Kami selalu memastikan semua kendaraan rental mobil Purwokerto kami dalam kondisi prima & siap untuk jalan. Semua mobil kami selalu mendapatkan perawatan & service rutin. Anda tak perlu ragu, kami juga selalu menjaga kebersihan mobil kami serta bebas serangga & bau tidak sedap.

Daftar Harga Sewa Mobil Purwokerto

sewa mobil purwokerto, rental mobil purwokerto

Toyota Avanza

  • Kapasitas Penumpang: 5 Orang
  • Harga 12 Jam: Rp. 450.000,-
  • Harga Fullday: Rp. 550.000,-
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • Tidak Termasuk: Parkir & Makan Sopir
  • Free: Mineral Water

sewa mobil purwokerto, rental mobil purwokerto

Toyota Innova Reborn

  • Kapasitas Penumpang: 5 Orang
  • Harga 12 Jam: Rp. 650.000,-
  • Harga Fullday: Rp. 750.000,-
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • Tidak Termasuk: Parkir & Makan Sopir
  • Free: Mineral Water

sewa mobil purwokerto, rental mobil purwokerto

Toyota Hiace

  • Kapasitas Penumpang: 15 Orang
  • Harga 12 Jam: Rp. 1.100.000,-
  • Harga Fullday: Rp. 1.200.000,-
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • Tidak Termasuk: Parkir & Makan Sopir
  • Free: Mineral Water

Syarat & Ketentuan Rental mobil Purwokerto:

  • Untuk sewa mobil dengan sopir sangat mudah, jika anda order VIA ONLINE, silahkan foto identitas anda dan kirim via E-mail / WA/ BBM melalui kontak yang tersedia di situs ini. Identitas yang kami maksud adalah seperti Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), Passport, Kartu Pelajar atau KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa ). Silahkan pilih salah satu yang anda anggap paling mudah. Pastikan identitas yang anda foto masih aktif dan masih berlaku. Sertakan juga foto / tanda booking tiket Kereta Api / Tiket Bus / Tiket Pesawat dan informasi nomer kamar hotel agar memudahkan kami dalam penjemputan.
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )
  • Harga paket rental mobil diatas sudah termasuk Mobil, Sopir & BBM. Belum termasuk biaya Parkir & Makan Sopir.
  • Paket 12 Jam: Durasi waktu ( Lama Pemakaian ) terhitung saat anda menggunakan kendaraan sampai finish. Sebagai contoh anda mengambil paket 12 Jam ( 60 Menit x 12 ) di hari Senin pukul 09.00 WIB ( Pagi), maka batas finish sewa kendaraan anda adalah di hari Senin pukul 21.00 WIB ( Malam ).
  • Fullday / 16 Jam atau perhari adalah perhitungan menurut hari dan tanggal yang sama dengan Start pukul 06.00 WIB ( Pagi ) sampai pukul 22.00 WIB ( Malam ), pemakaian lebih dari jam 22.00 WIB akan dikenakan biaya charge overtime 10% dari harga sewa mobil.
  • Harga diatas hanya berlaku untuk wilayah Purwokerto & sekitarnya, jika anda ingin memakai keluar kota, maka akan ada biaya tambahan, silahkan tanyakan langsung kepada kami.
  • Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu & akan ada biaya tambahan jika Libur Lebaran, Natal & Tahun Baru
  • Sopir menginap diluar Kota akan ada biaya tambahan Rp. 150.000,- / malam.

Tentang Purwokerto

Bicara tentang Purwokerto, tak melulu tentang wisata Baturaden atau kuliner tempe mendoan saja. Lokasinya yang berada di tengah Pulau Jawa membuat kota ini tidak bisa mengandalkan pantai sebagai daya tarik wisata, sebagaimana daerah di Jawa tengah lainnya. Meski begitu, ibu kota Kabupaten Banyumas ini tidak pernah kehilangan potensi wisata yang bisa memanjakan para pengunjungnya.

Meski biasanya lebih dikenal sebagai daerah transit bagi para pelancong yang ingin ke Dieng atau sekitarnya, kamu bisa menjadikan Purwokerto sebagai destinasi alternatif yang seru untuk menghabiskan akhir pekan.

Beberapa Lokasi Wisata Yang Bisa anda Kunjungi Di Purwokerto

wisata alam batu raden

Batu Raden

Baturaden merupakan objek wisata di Banyumas, Jawa Tengah. Baturraden terletak di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Nah kecamatan ini berjarak sekitar 7,5 km dari Kota Purwokerto ke arah utara. Istilah Baturraden sendiri berasal dari dongeng yang berkembang di masyarakat. Dahulu kala ada seorang putra raja (“raden”) yang mencintai seorang pembantu (“batur”). Namun oleh kedua orang tuanya tidak disetujui, dan mengakhiri hidupnya di tempat yang kini bernama “Baturraden”. Tempat wisata ini memiliki banyak potensi wisata alam. Seperti yang akan kami sebutkan dibawah ini:

Pemandian Air Panas Belerang
  • Baturaden terkenal dengan pemandian air panas belerangnya. Pemandian air panas belerang itu masuk dalam kawasan Lokawisata Baturaden. Selain pemandian air panas belerang, di sana terdiri dari berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa. Fasilitas itu antara lain kolam renang dengan papan seluncur dan sepeda air. Selain itu ada Teater Alam berupa sebuah pesawat jenis Foxer 28 milik Garuda Indonesia. Teater ini menayangkan film pendek yang berisi tentang alam yang ada di Indonesia.
Kebun Raya Baturaden
  • Kebun Raya Baturaden terletak di Jalan Pancuran Tujuh Wanawisata, Baturraden, Kemutug Lor, Banyumas atau berjarak sekitar 14 kilometer dari Kota Purwokerto. Di sini terdapat berbagai macam tanaman seperti Liliana, Perdu, tanaman merambat, dan Anggrek. Pemandangan di sini sangat indah. Karena itu tempat ini cocok dijadikan tempat piknik keluarga.
Curug Telu
  • Curug yang airnya jernih ini berada di Karangsalam, Baturaden, Kabupaten Banyumas. Curug Telu memiliki pemandangan yang indah. Udara di sini masih sejuk seperti pegunungan. Curug Telu memiliki 3 air terjun dalam satu tempat. Disebut-sebut, curug ini bersumber dari Curug Bidadari yang berlokasi tidak jauh dari sini. Kamu bisa berenang atau berfoto-foto di sini.
Curug Bidadari
  • Curug Bidadari menjadi salah satu keindahan tersembunyi di Barturaden. Kamu harus berhati-hati karena jalur trekking menuju Curug Bidadari tergolong cukup menantang. Curug ini terletak di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturaden. Curug memiliki pintu masuk yang bentuknya menyerupai gua. Lokasinya yang cukup tersembunyi membuat Curug Bidadari jarang didatangi wisatawan. Padahal letaknya tidak jauh dari Curug Telu.
Desa Wisata Ketenger Baturaden
  • Di Desa Wisata Ketenger Baturaden kamu bisa menyaksikan berbagai hiburan kesenian menarik seperti Ebeg atau kuda lumping, Siteran, Begalan, Rengkong, dan wayang kulit khas Banyumasan. Selain itu kamu bisa menyusuri situs peninggalan sejarah yang ada, seperti rel lori dan waduk Ketenger. Di desa ini, kamu bisa menikmati makanan khas desa seperti mendoan, pecel, dan nopia. Sebagai kenang-kenangan, cinderamata berupa kerajinan logam dan seni lukis.
Telaga Sunyi
  • Telaga Sunyi berada di suatu kawasan yang sunyi tepatnya berjarak sekitar 2,8 kilometer dari Lokawisata Baturaden. Telaga ini memiliki panorama alam yang indah, udara peghunungan yang sejuk, dan pohon-pohon besar yang rindang. Di sini kamu bisa berenang.
Taman Miniatur Dunia Small World
  • Objek wisata Taman Miniatur Dunia Small World terletak di Jalan Raya Baturaden Barat Nomor 270, Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden. Di sini dibangun miniatur bangunan-bangunan terkenal yang ada di dunia, seperti Menara Pisa dan Colosseum dari Italia, Patung Liberty dari Amerika, Menara Eiffel dari Prancis, Patung Merlion dari Singapura, Monas dari Indonesia, Bunga Tulip dan Kincir Angin dari Belanda, Piramida dari Mesir, dan Petronas Tower dari Malaysia. Kamu juga bisa menikmati pemandangan yang lebih indah pada malam hari. Hal ini karena adanya kelap-kelip lampu di sekitar taman.
Pancuran Pitu dan Pancuran Telu
  • Di Baturaden ada 2 tempat yang merupakan pemandian air panas, yaitu Pancuran Pitu dan Pancuran Telu. Keduanya sama-sama mengandung belerang, sehingga dipercaya dapat membantu menyembuhkan penyakit kulit. Namun letak Pancuran Pitu dan Pancuran Telu terpisah cukup jauh.
Baturaden Adventure Forest
  • Baturaden Adventure Forest bisa jadi pilihan destinasi wisata yang menantang. Di sini terdapat River Boarding atau meluncur bersama arus air sungai, Canyon Adventure yaitu menelusuri sungai untuk merambah lembah dan jurang, Rapperlling atau Abseilling yakni menuruni tebing dengan tali atau abseiling. Ada juga Mini Circuit Bike, Forest Trekking, TreeTrek Adventure, Longslide, Cold-water Theraphy, dan Bungee Trampoline.

Baca Juga: Rental Mobil Jogja

gunung slamet

Gunung Slamet

Gunung Slamet dengan ketinggian 3.428 Mdpl merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah dan menempati urutan ke-2 gunung tertinggi di Jawa setalah Gunung Semeru yang memiliki ketinggian mencapai 3.676 Mdpl. Posisi Gunung Slamet berada di antara 5 kabupaten di Provinisi Jawa tengah, yaitu Kabupaten Brebes, Banyumas, Purbalingga, Tegal dan Pemalang. Gunung Slamet termasuk gunung berapi yang masih aktif dengan jalur pendakian yang cukup sulit. Namun demikian, Gunung Slamet termasuk salah satu destinasi pendakian yang cukup populer di kalangan para pendaki.

Nama Gunung Slamet identik dengan kata Slamet yang dalam bahasa Jawa bermakna selamat. Pada intinya Gunung Slamet bisa memberikan makna keselamatan. Hal ini dikarenakan aktifitas Gunung Slamet yang terbilang aktif namun tidak pernah meletus dalam skala yang besar. Namun begitu, dalam sebuah ramalan yang tertulis dalam buku Sri Aji Jogoboyo dari abad ke-12 disebutkan bahwa jika Gunung Slamet meletus maka hal itu akan menyebabkan Pulau Jawa terbelah dua akibat amblesnya permukaan tanah yang membujur dari wilayah laut utara hingga laut selatan.

pemandian air panas guci

Wisata Guci Indah

Guci Indah adalah Objek wisata yang berada di Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Memiliki luas 210 Ha, terletak di kaki Gunung Slamet bagian utara dengan ketinggian kurang lebih 1.050 meter. Dari Kota Slawi berjarak ± 30 km, sedangkan dari Kota Tegal berjarak tempuh sekitar 40 km ke arah selatan.

Air yang mengalir dari pancuran-pancuran di obyek wisata ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit seperti rematik, koreng serta penyakit kulit lainnya, khususnya Pemandian Pancuran 13 yang memang memiliki pancuran berjumlah tiga belas buah.

Ada sekitar 10 air terjun yang terdapat di daerah Guci. Di bagian atas pemandian umum pancuran 13, terdapat air terjun dengan air dingin bernama Air Terjun Jedor. Dinamai begitu karena dulu tempat di sekitar air terjun setinggi 15 meter itu adalah milik seorang Lurah yang bernama Lurah Jedor. Untuk berkeliling di sekitar obyek wisata dapat dilakukan dengan menyewa kuda dengan tarif sewa yang relatif murah.

Fasilitas yang tersedia antara lain penginapan (kelas melati sampai berbintang), wisata hutan (wana wisata), kolam renang air panas, lapangan tennis, lapangan sepak bola, dan bumi perkemahan.

Objek wisata ini biasanya ramai dikunjungi pada malam Jumat Kliwon. Banyak orang yang ngalap berkah. Konon, kalau mandi pada pukul 12 malam dengan memohon sesuatu, permohonan apapun akan dikabulkan. Kepercayaan ini sudah turun-temurun.

Diceritakan air panas Guci adalah air yang diberikan Walisongo kepada orang yang mereka utus untuk menyiarkan agama Islam ke Jawa Tengah bagian barat di sekitar Tegal. Karena air itu ditempatkan di sebuah guci (poci), dan berkhasiat mendatangkan berkat, masyarakat menyebut lokasi pemberian air itu dengan nama Guci. Tapi karena air pemberian wali itu sangat terbatas, pada malam Jumat Kliwon, salah seorang sunan menancapkan tongkat saktinya ke tanah. Atas izin Tuhan, mengalirlah air panas tanpa belerang yang penuh rahmat ini.

Obyek Wisata Guci bermula setelah ditemukannya sumber mata air (bahasa jawa: tuk) di Desa Guci dan diteliti tidak mengandung racun. Maka pada tahun 1974 pemandian air panas dibuka untuk umum dengan fasilitas yang masih alami dan belum dibuat seperti sekarang ini, wisatawan masih mandi di bawah gua sumber mata air panas yang konon tempat itu merupakan daerah kekuasaan dayang Nyai Roro Kidul yang bertugas di wilayah sungai sebelah utara Gunung Slamet atau lebih dikenal Kali Gung. Dinamakan Kali Gung sebab bersinggungan dengan mata air yang agung yakni aliran mata air panas yang melimpah sepanjang tahun, dayang Nyai Roro Kidul bernama Nyai Rantensari yang berwujud naga maka di Pancuran 13 tersebut dibuat Patung Naga untuk mengingatkan akan daya mistis yang ada dikawasan Obyek Wisata Guci.

Di kawasan tersebut juga terdapat pohon beringin dan pohon karet yang sudah ratusan tahun yang konon ditanam oleh keturunan Kyai Klitik yang bernama Eyang Sudi Reja dan Mbah Abdurahim pada tahun 1918. Dengan maksud agar daerah tersebut tidak mudah longsor, kuat serta rindang. Sampai sekarang pemandian air panas Guci menyimpan misteri kegaibannya sebab merupakan peninggalan para wali terdahulu penyebar agama islam, dan masih banyak tempat – tempat yang menyimpan sejarah seperti petilasan Kyai Mustofa dan makamnya di Pekaringan berjarak 5 KM dari Desa Guci, Kyai Mustofa adalah seorang ulama keturunan kanjeng Sunan Gunungjati yang syiar Islam kemudian bertapa di Desa Guci pada zaman cucu Kyai Klitik.

Ulama inilah yang memberi nama air terjun di sebelah atas Pemandian Pancuran 13 yaitu Curug Serwiti sebab banyak muncul burung serwiti dan diatas curug itu ada lagi sebuah curug yang indah bernama Curug Jedor yang tidak pernah diketahui asal muasal nama tersebut. Data ini bersumber dari Babad Tanah Jawa dan penuturan leluhur dari keturunan Raden Patah.

pantai pangandaran

Pantai Pangandaran

Pantai pangandaran merupakan sebuah objek wisata alam yang menjadi primadona di Jawa Barat. Pantai eksotis ini terletak di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, berjarak sekitar 92 km arah selatan kota Ciamis. Keindahan pantai yang sangat memukau membuat pantai ini menjadi destinasi favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara. Bahkan menurut media AsiaRooms, pantai ini dinobatkan sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa.

Objek wisata Pangandaran memiliki keistimewaan yang membuat para wisatawan berbondong-bondong mengunjungi pantai ini. Begitu memasuki area pantai, anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang halus. Pantainya yang landai dan air lautnya yang jernih memungkinkan para pengunjung untuk berenang.

Anda bisa dengan aman di pantai ini karena sudah ada Tim Keselamatan yang dilengkapi dengan peralatan pengaman jika ada pengunjung yang memerlukan bantuan. Pantai Pangandaran juga menjadi tempat yang tepat bagi para peselancar untuk melakukan surfing. Tak hanya itu saja, bagi anda yang hobi menyelam akan dimanjakan dengan beragam ikan-ikan hias berwarna-warni dan batu-batu karang yang indah. Yang tak kalah menarik di pantai ini anda bisa menyaksikan matahari terbit dan tenggelam dari satu tempat yang sama.

Di pantai ini juga sering diadakan beberapa kegiatan rutin, seperti Festifal Layang-layang Internasional yang biasanya diadakan setiap bulan Juni atau Juli. Kegiatan Hajat Laut, yaitu sebuah upacara pelarungan sesajen ke laut lepas yang dilakukan oleh para nelayan sebagai wujud terimakasih pada kemurahan Tuhan, Pangandaran Lautan Scooter, hingga pemilihan Putra Putri Pariwisata juga kerap diadakan di lokasi pantai ini.

Sebagai pantai yang bisa dikatakan bertaraf internasional, fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap, seperti hotel, baik hotel melati hingga hotel berbintang dengan tarif bersaing, restoran, money changer, gedung bioskop, diskotik, dan masih banyak lagi. Wahana permainan yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari ban renang sewaan, sepeda, parasailing, jetski, hingga bumi perkemahan.

Di dekat kawasan pantai ini juga terdapat Cagar Alam Pananjung, dimana anda dapat melihat ratusan hewan yang dilindungi, seperti monyet ekor panjang, rusa, banteng, kerbau liar, dan sebagainya. Setelah puas menghabiskan waktu di Pantai Pangandaran, anda juga bisa mengunjungi beberapa pantai lainnya yang lokasinya cukup dekat dengan kawasan Pangandaran. Beberapa diantaranya adalah Pantai Batu Hiu yang berjarak sekitar 15 km dari kawasan Pangandaran, Pantai Batu Karas yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan, serta objek wisata Green Canyon yang berjarak sekitar 31 km dari kawasan wisata Pangandaran.

Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di daerah Purwokerto. Artikel ini kami rangkum & kami mengambil data dari berbagai sumber. Untuk informasi sewa mobil di Purwokerto murah, jangan lupa untuk menghubungi kami ya.

Leave a Reply