Pesan sekarang! Lakukan pemesanan rental mobil maupun paket tour hanya dengan satu kali klik. Fast response! WhatsApp/Line.

Sewa Alphard Jogja

rental alphard jogja

SEWA ALPHARD JOGJA MURAH

Sewa Alphard jogja bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin jalan-jalan berkeliling jogja dengan menggunakan mobil yang nyaman dan eksklusif. Mobil Alphard merupakan salah satu produk luxury MPV yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan. Mobil alphard memiliki dimensi yang cukup besar dan kabin yang luas. Selain itu, mobil alphard juga memiliki fitur-fitur unggulan nomor satu.

Mobil Alphard di jual oleh Toyota Astra Motor di Indonesia tahun 2008. Mobil ini memang memberikan kesan yang elegan dan ekslusif bagi para pemakainya. Ingin tahu lebih banyak tentang mobil alphard dan bagaimana cara menyewanya, simak ulasan berikut ini.

Keunggulan Sewa Alphard Jogja Murah dan Bergaransi

Sewa mobil Alphard memang bisa jadi pilihan saat berlibur di jogja, Anda dapat menikmati liburan di jogja secara maksimal. Sebab transportasi jogja yang arahnya dari kota menuju tempat wisata sangatlah minim. Sehingga sewa mobil menjadi pilihan yang cerdas dan relatif lebih murah. Untuk mobil yang sangat eksklusif ada Toyota Alphard.

Ada beberapa keunggulan sewa mobil Toyota alphard antara lain:

  • Biaya sewa lebih murah, dibanding harus membawa mobil sendiri dari kota Anda.
  • Mobil alphard menawarkan keunggulan fasilitas kelas satu.
  • Sewa mobil alphard di jogja bergaransi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kondisi mobil, karena Anda dijamin tidak akan rugi.

Harga Sewa Alphard Jogja:

TOYOTA ALPHARD

  • Tahun Mobil: 2017-2018
  • Kapasitas: 5 Penumpang
  • Fasilitas: AC, Full Musik
  • Sewa 12 Jam: Rp. 2.500.000
  • Sewa Perday: Rp. 3.000.000
  • Termasuk: Mobil, Sopir, BBM
  • Tidak Termasuk: Parkir

Perbedaan All New Alphard  dan Vellfire

Sewa Toyota Alphard Jogja terdiri dari dua macam yaitu alphard lama yang dikeluarkan oleh TAM Pada tahun 2008 dan all new alphard yang belum lama ini baru dirilis oleh anak perusahaan Astra Internasional pada tahun 2015. Kedua jenis mobil ini memiliki perbedaan. Diantaranya terkait dengan mesin dan dimensi. Keduanya sama- sama menggunakan bahan bakar bensin.

Sedangkan perbedaan antara all new alphard dan Vellfire, apabila keduanya dilihat sepintas seperti tidak ada perbedaan dan keduanya juga mobil unggulan di kelas luxury MPV. Tetapi jika dilihat lebih jelas lagi, perbedaannya terletak pada eksterior mobil. Desain gril pada ke dua model mobil ini memiliki dua karakter yang berbeda, elegan milik alphard dan sporty untuk Vellfire.

Selain itu, Vellfire memiliki interior berkelir hitam sedangkan alphard memiliki tambahan warna beige. Mobil Vellfire merupakan mobil CBU (Complity Built Unit). CBU ini merupakan barang yang diimpor langsung dari Jepang. Sementara mobil Alphard yang di jual TAM sejak 2008 merupakan mobil CKD (Completely Knoked Down) yang artinya komponennya saja yang dikirim dari Jepang, sedangkan perakitan mobilnya di Indonesia.

Akan tetapi mobil Velfire dianggap lebih eksklusif karena mobil ini merupakan mobil import yang kedua fasilitasnya tidak terlalu jauh.

Fitur, Tipe, Eksterior dan Warna All New Alphard

Mobil All New Alphard saat ini terdapat banyak perbedaan daripada dulu. Misalnya saja pada sisi ekstrior mobil, Mobil All New Alphard di desain secara mewah dan futuristik. Pada bagian ekteriornya terlihat grille dan lebih besar disbanding pada mobil Vellfire. Begitu pula pada desain lampunya lebih besar dan mengikuti alur grille All New Alphard. Fitur yang lebih penting lagi untuk mobil ini adalah adalah fitur keselamatan.

Fitur keselamatan dari mobil All New Alphard ini adalah pre- collision sistem di mana mobil ini dapat mendeteksi keberadaan mobil di depan. Nah, jika akan terjadi tabrakan maka mobil ini akan memebri tahu dengan segera dan mengaktifkan rem secara otomatis. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur  parker secara otomatis dan juga dilengkapi airbag pada setiap kursi di suruh bagian samping mobil.

Karena mobil All New Alphard mengutamakan kenyamanan, pada kursi di belakang sopir di desain sepeti sofa di rumah dan terlihat sangat mewah, jog mobil juga di desain dengan sandaran betis. Selain itu, juga terdapat penghangat jog dan kursi lipat. Sangat Nyaman bukan?

Saat ini All New Alphard hadir dalam tiga tipe antara lain 3.2 Q, 2,5 G dan 2.5 X. Sementara untuk warnanya terdapat empat pilihan yaitu black, white pearl mica metallic, luxury white pearl crystal shine dan silver methalic.

Interior, fitur hiburan, dashboard dan safety

Interior mobil All New Alphard memang cukup mewah dan menggunakan jok lapis kulit, ornament kayu yang membuat mobil ini semakin terlihat elegan dan kilauan logam. Jog mobil juga dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat membuat penumpangnya lebih rileks. Terdapat sandaran kaki dan juga meja lipat jika Anda butuh untuk bekerja dengan lebih santai.

Dashbord All New Alphard dielngkapi dengan ornament kayu dan membuat mobil semakin elegan. Sedangkan pada sisi sefty dalam mobil ini terdapat tujuh kursi dan semuanya dilengkapi dengan airbag. Untuk fitur hiburannya terdapat audia head unit 8 inch, font audio jack, 17 premium speaker dan 9 inch monitor dengan blue-ray player.

Mesin All New Alphard

All New Alphard menggunakan kapasitas 2,5 liter atau 2500 cc dan memiliki seri mesin 2AR-FE, in line 4 Cylinder, DOHC, 16-valve dan 2 VVT-i. Mobil ini memiliki seri mesin 2AR-FE dan memiliki berbagi varian type New Aphard 2,5 G dan untuk varian All New Alphard 2,5 X dengan mesin 2AR-FE – 2,5 liter. Sedangkan daya maksimum yang dihasilkan All New Alphard sebesar 180 ps/ 6.000 rpm dengan torsi maksimum 23,9 kgm/ 4.100 rpm. Dimensi untuk mobil Alphard terbaru adalah 4.915 x 1850 x1895 cm.

Kapasitas Tempat Duduk, Kursi dan Bagasi

Mobil ini mempunyai 7 jog dan semuanya dilapisi kulit. Semua jog dilengkapi dengan sandaran kepala yang bisa membuat penumpang menjadi  lebih rileks. Pada baris ke dua, kursi dilengkapi dengan meja lipat dengan ornament kayu yang elegan. Selain itu, bagasi mobil All New Alphard cukup luas di bagian belakang.

Toyota New Alphard merupakan kendaraan mewah yang menyediakan semua fasilitas nomor satu mulai dari eksterior, interior, dapur pacu, keselamatan hingga fitur hiburan. Bagi yang menyukai kemewahan, sewa Alphard Jogja bisa Anda jadikan pilihan untuk melengkapi liburan Anda.

Cara Order Online dan Offline

Apabila Anda ingin sewa Alphard Jogja, Anda dapat memesannya secara online atau offline dengan datang langsung ke tempat penyewaan. Perusahaan CV. AVILO Transport bisa Anda jadikan pilihan jika ingin sewa mobil Alphard untuk menikmati jalan- jalan dan menghabiskan waktu liburan Anda di jogja.

Avilo Transport merupakan sebuah perusahaan persewaan kendaraan/ mobil yang berpusat di Jogja. CV. AVILO Transport menawarkan layanan sewa mobil di jogja untuk berbagai keperluan seperti wisata, bisnis, dinas, pribadi atau keperluan lainnya. Selain itu, juga menawarkan berbagai tipe mobil dengan kondisi yang terawat dan performa baik.

Penyewaan mobil di CV. AVILO Transport dapat digunakan untuk harian, mingguan bahkan di sewa bulanan. CV. AVILO Transport juga merupakan perusahaan sewa mobil yang selalu berusaha untuk menjadi sebuah perusahaan rent car di Jogja dengan standart Internasional service.

Sewa Alphard Jogja
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

error: Hak Cipta di Lindungi Oleh Undang-Undang !! Dilarang Menyalin Apapun Dari Situs Ini Tanpa Seizin Avilorentcar.Com