Royal Garden Resto

royal garden resto

Satu lagi Resto yang perlu anda kunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta yaitu The Royal Garden Resto. Resto ini  memang ingin menghadirkan suasana keraton dalam pengalaman wisata kuliner anda di Yogya juga memberikan alternatif dalam memilih makanan di kawasan seputaran keraton. Konsep bangunannya etnik, bernuansa hijau, interiornya refleksi dari bangunan keraton. Lokasinya dekat dengan Alun-alun Utara tepat di bekas bioskop Soboharsono. Resto ini beroperasi mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

The Royal Garden Resto menyajikan berbagai pilihan hidangan Chinese and Asian Food dalam beraneka macam olahan yang sesuai dengan selera anda. Menu-menu yang menjadi favorit pengunjung ada Ayam Saus Lemon, Udang Gandum, Sup Kambing Tim Obat, Kepiting Soka dan Udang Telur Asin, Lumpia Salad, Lumpia Kulit Tahu, Sup Burung Dara Tim Obat, Aneka Nasi Goreng atau Mie Goreng, Baby Buncis a la Szechuan, dan banyak lagi lainnya. Resto ini pun menawarkan beberapa pilihan paket bagi anda yang ingin bersantap praktis mulai dari Paket Family Style, Paket Buffet, Paket Royal untuk 4,6,8,10 orang. Untuk minuman, Srikandi Kesengsem, Sembodro Ungu, Gareng, Bimo Mrenges, Berry Patch, Sweet Sunrise, Teh Poetji Goela Batoe bisa anda pilih sebagai teman makanan anda. Harga yang ditetapkan untuk menu-menu yang ditawarkan sungguh reasonable dengan kepuasan yang anda dapatkan.

Fasilitas yang disediakan resto ini terbilang lengkap, diantaranya Exclusive Stage dan Meeting Room, cocok juga digunakan untuk keperluan bisnis di Jogja semisal Gathering, Celebration, menjamu tamu. Lainnya ada Gazebo, Larger Meeting Room, Friday & Saturday Night Acoustic Music & Hot Spot Area. , maka dengan bersantap di The Royal Garden Restaurant.

Baca Juga: Rental Mobil Jogja

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments