Jogja Bay Waterpark

jogja bay water park, jogja bay

Jogja Bay Water Park

Jogja Bay Waterpark – Daerah Istimera Yogyakarta (DIY) atau yang akrab di sebut Jogja, selama ini memang sudah terkenal dengan beberapa destinasi wisata yang menarik dan mengandalkan wisata pemandangan alam, budaya dan belanja sebagai daya tarik wisatawan. Namun, hal itu bukan berarti Kota Jogja tidak memiliki destinasi wisata yang menarik dalam bentuk lainnya. Seperti wisata buatan yang satu ini, “Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark”. Wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga anda.

Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark (JBW)

  • Salah satu waterpark terbesar di asia tenggara yang berlokasi di kota wisata terbesar kedua di Indonesia yaitu Yogyakarta. Dan belakangan ini sudah menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Yogyakarta.

Keunikan Jogja Bay

  • Terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise.

Tema dan Nuansa Jogja Bay

  • Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates. Selain itu di jogja bay juga terdapat 9 wahana seru yang bisa dimainkan, ini dia beberapa wahana yang paling menantang.

Jadwal Buka Jogja Bay

  • Weekdays: Loket: 09.00 – 16.00 | Wahana : 09.00 – 18.00 | Theater : 09.00 – 22.00*
  • Weekend: Loket: 08.00 – 16.00 | Wahana : 09.00 – 18.00 | Theater : 09.00 – 22.00*

Wahana di Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga, juga menyajikan berbagai wahana yang memberikan pengalaman baru dan seru yang tak terlupakan.

jogja bay waterpark, jogja bay

Memo Racer

  • Terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman dapat saling menguji kecepatan ketika meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru!

jogja bay waterpark, jogja bay

Bekti Adventures

  • Bekti, tokoh pemimpin pasukan keraton ini akan membawa Anda berkeliling Jogja Bay melewati slider meliuk dan berputar, wahana ini bisa di naiki oleh 4 orang.

jogja bay waterpark, jogja bay

Volcano Coaster

  • Anda yang mencari kebebasan dan ingin melepas penat dapat mengekspresikannya pada wahana Volcano Coaster yang bermuara di sungai wahana Jogja Bay.

jogja bay waterpark, jogja bay

Timo-Timo Rider

  • Wahana ini mempunyai lintasan yang tidak begitu panjang, namun 3 putaran pada lintasannya pasti membuat Anda seolah terombang-ambing di tengah laut lepas.

jogja bay waterpark, jogja bay

Jolie Raft River

  • Joilie Raft River adalah wahana dengan ombak lembut yang membawa Anda berjalan mengalir bersama arus air yang asik dan memacu adrenalin anda.

jogja bay waterpark, jogja bay

Brando Boomeranggo

  • Meluncur dengan kecepatan tinggi, Anda seolah terpental bagai boomerang ketika sampai di akhir lintasan yang pada akhirnya bermuara di bagian sungai Jogja Bay.

jogja bay waterpark, jogja bay

Ziggy Giant Barrel

  • Terdiri dari beberapa perosotan pendek, Anda juga akan dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar yang ada atas wahana.

jogja bay waterpark, jogja bay

Mimi Family

  • Anda yang ingin sekedar menikmati suasana dan bersantai dapat memanfaatkan area Mimi Family yang tenang. Memanjakan pengunjung yang memberikan rasa nyaman.

jogja bay waterpark, jogja bay

Hip Playground

  • Lengkap dengan gazebo, pengunjung yang ingin bermain air bisa mengunjungi arena Hip Playground yang memungkinkan Anda memainkan beberapa permainan bebas.

jogja bay waterpark, jogja bay

South Beach

  • Merupakan kolam besar dengan sapuan ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu. ombak buatan ini bisa dirasakan setiap 1 jam sekali.

jogja bay waterpark, jogja bay

Donte Wild River

  • Biarkan dirimu mengalir bersama air di Donte Wild River, dengan arus yang tenang dan sambil mendengarkan kicauan burung dan hempasan angin sejuk kamu akan mengalir serasa di sungai.

jogja bay waterpark, jogja bay

Kula Playpool

  • Kula Pool adalah tempat yang cocok untuk bersantai, dengan pool bar disisi kolam kamu dapat menikmati minuman favorit bersama teman-teman.

jogja bay waterpark, jogja bay

Harbour Theater

  • Sebuah panggung besar untuk melakukan pertunjukan drama musikal The Guardian Past Show Past In the future setiap hari Sabtu dan Minggu termasuk hari libur jam 14.00 WIB. Selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai event, misalnya gathering dan konser musik.

jogja bay waterpark, jogja bay

Grand Hall

  • Ini adalah pintu masuk kami, para tamu akan langsung dapat melihat tema yang Jogja Bay tampilkan yaitu dengan tema bajak laut.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Yogyakarta

Sebelum ke sana, perhatikan dulu ya harga tiket wisata terbilang standar lah seperti wisata waterpark lainnya, yakni weekday Rp. 90.000 per orang dan Rp. 100.000 weekend. Harga itu diperuntukkan orang dewasa, sedangkan tiket bagi anak-anak sebesar Rp. 60.000 weekday dan Rp. 75.000 weekend. Kadang ada promo dihadirkan oleh pihak pengelola wisata loh. Kan lumayan nih dapat potongan harga tiket masuk, dulu admin pernah loh ke Jogja Bay hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 50.000 saja. Penasaran nih apa saja promo tiket, bisa langsung cek website resmi nya ya “https://jogjabay.com“.

Lokasi Jogja Bay Waterpark

Bila ada dari teman-teman bingung lokasi Jogja Bay dimana? wisata berada di jalan utara stadion Maguwoharjo, Jenangan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sobat sudah pernah ke wisata museum Ullen Sentalu, lokasi museum berjarak 22 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 39 menit.

Rute menuju Jogja Bay datang dari bandara Adi Sucipto belok ke arah kanan menuju ke jalan raya Solo. Lalu belok ke arah kiri ke jalan Candi Sambisari, belok lagi ke arah kiri ke jalan Selokan Mataram. Arahkan kendaraan ke jalan Anggrek diteruskan ke Jalan Diponegoro. Belok lagi ke arah kiri menuju ke Jalan Raya Pasken lalu ke Jalan Sopalan. Kemudian belok ke arah kanan Jalan Beringin Raya dan terakhir belok ke arah kiri Jalan menuju ke lokasi wisata.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments