Sewa Mobil Dari Yogyakarta ke Bromo

sewa mobil ke bromo

Sewa mobil dari Yogyakarta ke Bromo – Salah satu lokasi wisata yang paling terkenal dan wajib di kunjungi jika anda mengunjungi Jawa Timur adalah Gunung Bromo. Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Karena keindahannya, tak jarang banyak wisatawan domestik maupun mancanegara menyempatkan diri untuk mengunjungi Gunung Bromo. Salah satu moment spesial saat berkunjung ke Gunung Bromo adalah bisa melihat matahari terbit dengan view gunung yang begitu indah, juga lautan pasir serta kawah di Bromo.

Apabila anda ingin mengunjungi Gunung Bromo dari Yogyakarta tentu saja anda akan membutuhkan transportasi seperti sewa mobil ke Bromo. Pada halaman website ini, Avilo Tour & Travel menawarkan kepada anda jasa rental mobil ke Bromo dengan fasilitas sopir & bbm atau paket sewa mobil all include ke Bromo. Sewa mobil ke Bromo sangat cocok bagi anda yang menginginkan kenyamanan dan keamanan berwisata, dikarenakan anda menggunakan layanan mobil pribadi. Sewa mobil pribadi yaitu menyewa mobil yang dikhususkan untuk pemakaian sendiri atau private. Disini kami menawarkan sewa mobil kapasitas 5 hingga 14 penumpang tentunya dengan harga yang murah. Kami menyediakan mobil Avanza, Innova Reborn & Hiace yang bisa anda gunakan untuk perjalanan ke Bromo dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Rental Mobil Jogja

Sewa Mobil ke Bromo

Saat anda ingin berlibur ke Jawa Timur dan belum mendapatkan ide lokasi wisata mana yang cocok untuk anda kunjungi, Gunung Bromo bisa menjadi destinasi wisata yang paling tepat. Menurut kami keindahan alam Gunung Bromo memang tidak ada duanya. Selain view dan pemandangan alamnya yang luar biasa, pengunjung yang berwisata di Bromo akan di suguhkan dengan kenyamanan dan kelestarian alam yang mungkin tidak di temui di daerah lainnya. Berbicara mengenai tamasya di Gunung Bromo ada hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Pengunjung diwajibkan membawa pakaian hangat dikarenakan hawa di Gunung Bromo cukup dingin, selain itu pengunjung juga di wajibkan menyewa jeep sendiri untuk transportasi ke lokasi.

Biaya yang akan dikeluarkan ketika anda ingin berwisata di Bromo mungkin akan terkesan mahal, akan tetapi semua terbayarkan dengan keindahan yang bisa membuat hati anda merasa tenang. Wisata Gunung Bromo sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga, pacar, teman maupun rekan kerja anda. Banyaknya permintaan akan transportasi dan tour ke Bromo, membuat kami terfikir untuk menyediakan layanan tour ke Bromo demi memudahkan wisatawan mengunjunginya. Semua paket wisata tujuan Bromo dan sekitarnya tentunya kami kemas dengan harga yang miring dan relatif murah. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi soal biaya. Silahkan diskusikan terlebih dahulu dengan kami rencana wisata anda ke Bromo.

Beberapa titik lokasi di Bromo yang menarik:

1. Pananjakan

Salah satu titik lokasi yang terbaik untuk melihat sunrise di Gunung Bromo adalah pananjakan. Dari sini sunrise akan terlihat sangat jelas sekali dengan view gunung. Ini merupakan lokasi terbaik pilihan dari wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

2. Lautan Pasir di Bromo

Siapapun pasti mengetahui lautan pasir Gunung Bromo yang berada di sekitarannya, bahkan yang belum pernah kesana saja sudah tahu bahwa itu lokasi di Bromo. Setelah wisatawan menikmati view sunrise, selanjutnya akan diajak oleh tour guide ataupun sopir jeep untuk mengunjungi lautan pasir Gunung Bromo. Lautan pasir ini merupakan hasil dari erupsi kawah Gunung Bromo yang meletus beberapa kali dan letusan itulah yang membentuk lautan pasir.

3. Kawah Gunung Bromo

Lokasi ketiga yang ada di Gunung Bromo adalah kawah. Untuk mencapai kawah di Gunung Bromo anda bisa menyewa kuda atau berjalan kaki sejauh kurang lebih 2 Km dari lokasi parkir jeep anda. Setelah itu anda harus menaiki anak tangga sebanyak 250 anak tangga untuk mencapai puncak Kawah Bromo.

sewa mobil ke bromo

Tidak hanya Gunung Bromo yang bisa anda kunjungi, jika anda memilih sewa mobil ke Bromo atau paket tour Bromo dari Jogja yang kami tawarkan, anda bisa mengunjungi wisata dekat Bromo diantaranya Air Terjun Madakaripura, Kawah Ijen dan tempat wisata yang menarik lainnya di Surabaya, Jawa Timur. Madakaripura mempunyai asal-usul yang menarik jika dibahas, akan tetapi kami akan menjelaskan kepada anda sedikit saja yang kami tahu. Nama Madakaripura berasal dari 3 nama yang digabung menjadi satu. Mada yang berarti gajah, kari memliki arti peninggalan, serta pura yang memiliki arti sembahyang atau semedi. Jadi Madakaripura bisa di artikan Gajah yang meninggal disaat bersemedi.

Menurut cerita dari warga lokal/sekitar air terjun Madakaripura, tempat ini merupakan tempat dimana Patih Gajah Mada menghabiskan sisa hidupnya hingga patih meninggal. Dia terus berada di lokasi ini selama hidupnya untuk merenungi apa yang telah ia lakukan. Beliau pergi ketempat ini awal mulanya karena beliau di copot dari jabatannya sebagai mahapatih. Jabatan mahapatih dicopot lantaran Gajah Mada telah membantai ratusan orang yang berada di kerajaan sunda galuh. Cerita mengenai Mahapatih Gajah Mada tersebut diperkuat dengan adanya arca gajahmada yang berada dikawasan ini. Tepatnya berada dikawasan parkir kawasan Madakaripura.

Nah, itulah singkat cerita yang bisa kami tuliskan untuk anda. Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai sewa mobil ke Bromo dari Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Purworejo, Magelang dan lokasi lainnya di area Yogyakarta, anda bisa menghubungi admin kami. Jasa dan layanan sewa mobil ke Bromo, pakej percutian ke Gunung Bromo, Hotel di Bromo, Homestay di Bromo, sewa Jeep Bromo pastinya kami bisa melayani anda dengan prfesional karena kami adalah tur agency di Yogyakarta yang sudah berpengalaman membawa wisatawan ke Gunung Bromo.

Harga Sewa Mobil ke Bromo dari Yogyakarta

TujuanAvanzaInnova RebornHiace
Yogyakarta - Bromo, MadakaripuraRp. 3.000.000,-Rp. 3.500.000,-Rp. 4.500.000,-

Keterangan:

  • Toyota Avanza maks untuk 5 penumpang
  • Toyota Innova Reborn maks untuk 5 penumpang
  • Toyota Hiace maks untuk 10 penumpang
  • Harga sewa mobil dari Yogyakarta ke Bromo tersebut sudah termasuk sopir, bbm, parkir & toll
  • Belum termasuk biaya sewa jeep, kuda dan akomodasi pribadi
  • Harga sewa jeep untuk 5 orang Rp. 400.000

Tiket Masuk ke Bromo

  • Domestik:
    • Hari Biasa: IDR 29.000,-
    • Hari Libur: IDR 34.000,-
  • Wisatawan Asing:
    • Hari Biasa: IDR 220.000,-
    • Hari Libur: IDR 320.000,-
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments