Sewa Fortuner Jogja

Sewa Fortuner Jogja Paket All Include, Tersedia Tahun Terbaru!

Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur bersama keluarga di jogja, maka sewa Fortuner Jogja bisa menjadi pilihan. Mobil Toyota Fortuner merupakan mobil yang di produksi perusahaan asal Jepang yaitu Toyota. Toyota Fortuner termasuk dalam kategori SUV, dengan desain yang gagah dan sporty membuat mobil ini menjadi mobil populer di Indonesia.

Toyota fortuner sendiri mempunyai versi baru, dimana perubahan yang paling mencolok adalah desain lampu yang lebih menyipit dan di kombinasikan dengan aksesori lainnya. Pada bagian mesinnya, mobil fortuner sudah didukung mesin bertipe 2TR Dual VVT-i dengan kapasitas 2,7 liter bensin, sedangkan pada mesin 2GD-FTV mempunyai kapasitas sebanyak 2,4 liter bensin. All new totota fortuner mempunyai dua tipe baru yaitu VRZ dan SRZ.

sewa fortuner jogja

Harga Sewa Mobil Toyota Fortuner di Jogja

Sewa mobil Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk anda ketika berlibur ke Jogjakarta tanpa membawa kendaraan pribadi. Sebelum anda sewa mobil, sebaiknya anda mencari informasi terlebih dahulu tentang informasi mobil yang ingin anda sewa. Berikut ini adalah informasi harga sewa Fortuner Jogja di Yogyakarta:

  1. Tahun mobil : 2015 – 2018
  2. Kapasitas : 5 penumpang
  3. Fasilitas : AC dan full musik
  4. Sewa untuk 12 jam : Rp. 1.500.000
  5. Sewa perday : Rp. 1.750.000
  6. Include : Sopir, mobil, dan BBM
  7. Exclude : Parkir

Interior Mobil All New Toyota Fortuner

sewa fortuner jogja

Mobil Toyota Fortuner terbaru mempunyai tampilan interior yang mewah dan elegan. Dilengkapi dengan kabin ukuran besar sehingga membuat anda leluasa ketika berada di mobil ini. Sedangkan pada bagian dashboard sudah dilengkapi dengan desain aksen kayu yang semakin membuat mobil ini terlihat elegan.

Pada bagian stirnya juga bisa diatur lebih mudah. Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti paddle shift dan squential, rear diff lock, dan power mode/fotur eco.

Jok mobil toyota fortuner terbaru juga dilapisi dengan kulit versi tinggi sehingga lebih empuk dan memberikan kesan mewah yang sangat kental. Jok pada mobil ini adalah model ISOFIX dan sudah dilengkapi dengan  sabuk pengaman pada semua jok. Mobil ini terdiri dari tiga baris jok yang dapat menampung hingga tujuh orang.

Selain itu, mobil ini sudah mempunyai bagasi dengan kapasitas yang cukup besar sehingga dapat membawa cukup banyak barang.

Dilihat dari sisi interior lainnya, mobil toyota fortuner terbaru sudah tidak menggunakan anak kunci lagi. Anda hanya perlu menekan pedal rem dan dan menekan tombol “Engine Star Stop”. Selanjutnya untuk tampilan Multi Information Display (MID) sudah menggunakan layar jenis TFT dengan ukuran 4,2 inch yang didominasi warna biru.

Dan khusus untuk mobil fortuner dengan tipe SRZ terdapat fitur pengaturan tempat duduk secara elektronik, sehingga tidak menggunakan tuas lagi tetapi hanya menekan tombol yang ada di samping kursi.

Eksterior Mobil All New Toyota Fortuner

sewa fortuner jogja

Eksterior mobil Toyota Fortuner terbaru mempunyai tampilan yang lebih gagah dan sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilan depan mobil terdapat grill yang dibuat mencolok dengan foglamp berukuran besar sehingga membuat tampilan mobil ini semakin terlihat gagah.

Sedangkan head lampnya sendiri di desain menyipit yang didukung dengan teknologi Bi-Beam Hi Lead Projector. Selain itu, head lamp pada mobil ini juga sudah didukung dengan headlamp teknologi DRL dan auto leveling. Sehingga tidak akan menyilaukan mata pengendara lain.

Pada bagian tampilan body belakang mobil yang di desain lebih tinggi. Membuat tampilan mobil ini terlihat gagah dan sporty dari belakang. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur power back door yang berfungsi membuka tutup pintu belakang hanya dengan menekan tombol.

Selain itu, pada bagian belakang mobil terdapat LED tailight dengan desain menyipit sehingga membuat mobil terlihat lebih seram.

Lampu sein terdapat pada spion mobil, baik pada sisi kiri maupun kanan. Spion pada mobil toyota fortuner tipe SRZ dan VRZ dapat dilipar secara elektrik.

Selain itu, perubahan mobil terbaru ini juga terletak pada desain atap mobil. Jika dilihat dari samping, ada perubahan desain velg khusus pada tipe fortuner SRZ dan fortuner tipe VRZ, sedangkan fortuner tipe G menggunakan transmisi manual dan otomatis, serta menggunakan velg alloy ukuran 17 inch dengan warna abu gelap.

Fitur Keselamatan dan Suspensi Mobil Toyota Fortuner

Fitur keselamatan mobil Toyota Fortuner terbaru sudah dilengkapi dengan triple SRS airbag dan isofix atau tempat jok bayi. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ADS dan EBD. Sedangkan untuk tipe 4×4 VRS sudah dilengkapi dengan Vechile Stability Control. Dan untuk tipe 4×4 VRX sudah dilengkapi dengan Hill Sway Control.

Selain itu, mobil toyota fortuner tipe 4×4 VRZ juga dilengkapi dengan fitur peringatan lampu hazzard yang otomatis akan menyala jika pengemudi melakukan pengereman mendadak, baik lampu depan maupun lampu belakang. Hal ini bertujuan untuk memberi tahu kepada pengendara lain untuk waspada.

Masih dengan tipe 4×4 VRZ, di mobil ini terdapat fitur hill assist control (HAC) yang berguna untuk menahan laju mundur mobil saat melakukan perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas dalam posisi jalan tanjakan.

Dari sisi kenyamanan, kursi pengemudi mobil ini juga sudah dibuat mengikuti bentuk dan lekukan kaki pengemudi, dan pada atap kabin di atas kursi baris kedua juga dibuat cekungan agar menambah ruang pada kepala. Dengan adanya tambahan ruangan kepala maka akan sangat menguntungkan bagi penumpang  yang mempunyai tinggi badan di atas 180 cm.

Selanjutnya untuk kursi baris ketiga bisa dilipat sehingga dapat menambah ruang bagasi. Cara pelipatannya yaitu dengan dilipat ke arah samping dan kursi digantung atau bersandar pada dinding dalam samping mobil.

Sedangkan untuk suspensi mobil Toyota Fortuner terbaru, sudah menggunakan suspensi berteknologi canggih yaitu suspensi double wishbone dengan koil spring dan stabilizer. Sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi 4-Link dengan lateral rod. Hal ini membuat mobil terasa nyaman ketika melewati jalan berlubang maupun jalan terjal.

Fitur Hiburan Pada Mobil Toyota Fortuner

Fitur hiburan pada mobil Toyota Fortuner terbaru adalah sudah dilengkapi dengan entertainment. Head unit dengan layar touch screen 8 inch pada dashboard. Berikut ini adalah fitur unggulan yang terdapat pada enteratinment head unit toyota fortuner terbaru:

  1. Fitur Air Gesture
  2. Fitur Navigasi
  3. Fitur yang bisa menampilkan tampilan layar handphone di layar head unit ( Mirror Cast)

Sedangkan untuk mobil toyota fortuner tipe SRZ dan tipe VRZ juga dilengkapi dengan layar monitor tambahan pada plafon mobil di kursi baris kedua. Kemudian di depan kursi baris kedua, di bagian tengah terdapat soket  untuk mencharge smartphone dengan daya 12 volt dan dilengkapi tempat menaruh handphone.

Beri Kami Rating
Sending
User Review
0 (0 votes)