Warung Mie Ayam Enak di Bantul | 5 Rekomendasi Warung Mie Ayam Terenak

mie ayam di bantul

Rekomendasi warung Mie Ayam enak di Bantul – Siapa sih yang tidak tahu Mie Ayam? Hampir setiap orang mengetahui kuliner ini dan di setiap daerah pasti ada. Namun, tidak semua warung Mie Ayam menyajikan kuliner ini dengan cita rasa yang lezat dan enak. Untuk anda yang kebetulan tinggal atau sedang berada di Kota Bantul, Yogyakarta, kami akan memberikan 5 rekomendasi warung miayam yang enak di Bantul.

Warung Mie Ayam enak di Bantul

Mie Ayam Batok Kelapa Imogiri

Lokasi Mie Ayam Batok Kelapa ini terletak di kedai kelapa muda rukun, tepatnya di Pasar Kuliner Imogiri yang ada di Jalan Imogiri Timur Km. 13,5. Berbeda dengan Mie Ayam lainnya, Mie Ayam Batok Kelapa ini disajikan dengan batok kelapa serta lengkap dengan daging kelapanya. Memang hal ini tidak biasa seperti Mie Ayam kebanyakan di suguhkan dengan mangkuk, namun rasa Mie Ayamnya tetap lezat dan gurih, serta rasanya cenderung manis. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya, anda bisa langsung datang ke lokasi.

Bakso dan Mie Ayam Pak Ugik Wonogiri – Jalan Samas

Apabila anda berpergian ke tujuan Pantai Samas, Pantai Goa Cemara atau deretan pantai yang ada di sebelah selatan kota Bantul, anda bisa menyempatkan untuk mencicipi kuliner Bakso dan Mie Ayam Pak Ugik Wonogiri. Kuliner ini terletak di Jalan Samas, Bambanglipuro, Bantul tepatnya di sebelah selatan perempatan panggang. Tidak hanya rasa Mie Ayamnya yang gurih, namun Baksonya juga perlu anda coba.

Mie Ayam Pak Manto

Salah satu Mie Ayam di Bantul yang cukup terkenal dan ramai pembelinya adalah Mie Ayam Pak Manto. Kuliner yang berada di Jalan Bantul tepatnya di perempatan lampu merah Kasongan, berseberangan dengan gapura besar sentra gerabah Kasongan. Di Mie Ayam Pak Manto ini tidak hanya menjual Mie Ayam dengan rasa yang enak dan pas di lidah namun anda bisa juga memesan Bakso.

Mie Ayam Bendung Tegal Bu Edi Sutrisno

Tidak kalah enaknya dengan warung Mie Ayam yang lainnya. Salah satu warung Mie Ayam langganan kami jika berkunjung ke daerah Imogiri. Namanya warung Mie Ayam Bu Edi Sutrisno, kuliner Mie Ayam yang sudah terkenal dan legendaris di Bantul. Lokasinya berada di dekat Bendungan Tegal, Desa Wisata Kebon Agung, Imogiri. Mie Ayam ini mempunyai cita rasa yang khas dan tidak berubah rasanya sejak menjadi langganan tahun 2007 hingga sekarang ini. Jika anda berpergian di daerah Imogiri, Bantul, anda bisa menyempatkan mencoba kuliner Mie Ayam ini.

Mie Ayam Bakso Merdeka Bantul

Rekomendasi ke lima dari avilorentcar.com untuk kuliner Mie Ayam di Bantul adalah Mie Ayam dan Bakso Merdeka. Warung Mie Ayam yang tidak pernah sepi pembeli ini memang rasanya enak, apalagi di tambah dengan bakso goreng yang selalu di sajikannya menjadikan Mie Ayam ini memiliki cara penyajian yang khas. Lokasi Mie Ayam dan Bakso Merdeka ini terletak di Jalan Bakulan – Imogiri, tepatnya di sebelah timur perempatan lampu merah Bakulan. Rasa Mie Ayam di warung ini cenderung manis. Jika anda ingin mencoba Mie Ayam yang satu ini, anda bisa datang pada siang hari. Jika anda datang sebelum maghrib tiba, kemungkinan besar anda akan kehabisan Mie Ayam dan Baksonya.

Nah itulah 5 rekomendasi warung Mie Ayam yang ada di Bantul dari kami. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari atau ingin makan Mie Ayam dengan cita rasa yang enak. Silahkan berikan komentar kepada kami jika ada warung Mie Ayam enak lainnya di Bantul.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments