Tempo Gelato Jogja

Es Krim Tempo Gelato Jogja

Harus kalian ketahui bahwa di Jogja tidak hanya makanan makanan unik saja. Saya akan memberitahukan kedai unik dan banyak pengunjungnya yang tak henti-henti, kedai ini yaitu Tempo Gelato. Gelato ini sangat enak di coba pada saat panas terik matahari.

Gelato merupakan es krim khas Italia yang mempunyai kandungan lemak sedikit dibanding es krim lainnya. Kuliner Gelato ini memang berbeda di antara es krim lainnya, ini terasa lebih padat dan tekstur yang begitu halus dengan rasa yang cukup kuat. Kedai gelato ini memiliki banyak sekali varian yang bisa kita pilih mulai dari buah-buahan, rempah-rempah dan lain lain.

Cabang Tempo Gelato ini cukup terbilang lumayan banyak di Jogja ini, kedai ini banyak sekali di manfaatkan oleh kalangan muda sebagai tempat nongkrong ada yang untuk mengerjakan tugas sambil menyantap gelato ada juga yang sekedar nongkrong. Es krim Gelato ini sangat kuat sekali rasa susunya. Dari beberapa cabang Gelato ini menyediakan ciri khas masing-masing tersendiri dari segi tempatnya.

Jika kalian yang sedang berada di Jogja bisa mampir untuk mencobanya, karena interior di kedai ini bergaya seperti di Eropa dengan tembok yang terdapat banyak ratusan frame berisi potret orang sedang menyantap es krimnya. Kalian yang ingin berfoto seperti para instagram di sini juga menyediakan spot foto yang unik dan bagus untuk berfoto.

Jika kalian sudah sampai di kedai Gelato ini jangan heran kalau kalian harus berantri untuk memesannya. Terkadang kalian bisa saja tidak mendapatkan tempat untuk menyantap es krimnya. Apalagi jika saat liburan sudah tiba pastinya akan semakin ramai kedai ini, pertama yang harus kalian lakukan yaitu memesan gelato dan membayarnya di kasir lalu setelah membayarnya struk yang kalian dapat kasihkan ke mbak atau mas yang sudah siap sedia didepan estalase untuk mengambil pesenan kita.

Kedai Gelato ini memiliki banyak rasa dari rasa white chocolate, blueberry, chocolate, vanilla, coffee, oreo, mactha tea, strawberry, mango, nutella, mix fruit, banana dan masih banyak lagi yang kalian harus pilih rasanya.

Rasa yang sangat enak ini tidak yakin jika kalian akan mendapatkan tempat duduk di kedai ini. Selain kalian bisa memilih varian rasa, kalian juga bisa memilih cara untuk memakan es krimnya yaitu dengan memilih cone atau mangkuk. Jika kalian pesan pakai cone harganya Rp. 25.000 untuk 2 varian rasa dan jika kalian pesan menggunakan mangkok dihargai Rp. 20.000 menurut saya ini sangat murah untuk ukuran Gelato karena rasanya yang memang tidak mengecewakan para pembelinya di bandingkan dengan es krim brand terkenal yang lainnya.

Saat saya pertama kali memesan Gelato ini bener-bener memang rasanya sangat enak sekali berbagai macam varian rasa yang saya pilih sangat sesuai dengan apa yang saya inginkan dengan rasanya. Dan memang benar rasanya itu sangat enak di bandingkan di tempat lain. Fasilitas umum di kedai Gelato ini ada Wi-Fi, area parkir, toilet dan tempat untuk berfoto atau spot foto.

Menurut saya jika memesan Gelato ini sangat lah tidak rugi yaa karena memang ditiap gigitannya enak banget. Tidak lupa juga disini menyediakan air mineral agar mulut kita tidak terasa seret karena kebanyakan makan es krim.

Buat kalian yang belom pernah mencobanya jangan sampai tidak mencoba karena ini memang sangat rekomendasi untuk para pecinta es krim. Wajib dateng! Selain itu kedai ini juga menyediakan makanan berat seperti fish and chips dan chicken wings, jika laper kalian bisa memesannya untuk menggajel perut kalian. Harganya juga terbilang murah mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000 saja. Source: https://jogjaakuliner.wordpress.com/2018/12/16/makan-es-krim-di-tempo-gelato-ala-eropa/

Beri Kami Rating
Sending
User Review
0 (0 votes)