Tempat Wisata di Bandung Yang lagi Hits dan Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di Bandung Yang Lagi Hits dan Wajib untuk di Kunjungi – Bandung merupakan salah satu destinasi yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan, dikarenakan Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang populer dan sudah terkenal. Bagi siapa saja yang datang berlibur ke Bandung tentu akan merasakan kenyamanan, ketenangan karena Bandung memang dikenal sebagai wilayah yang memiliki topografi pegunungan yang menyajikan kesejukan udara dan hal ini sangat pas untuk melepas penat.

Keindahan alam dan tempat wisata yang ada di Bandung, mengundang banyak wisatawan untuk datang dan menikmatinya, bukan hanya wisatawan domestik saja, melainkan banyak juga wisatawan asing yang datang ke Bandung.

Tempat Wisata Hits di Bandung

Dalam artikel ini kami ingin merangkum beberapa tempat wisata di Bandung yang lagi hits dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang bingung mencari tujuan tempat wisata ketika ingin atau berada di Bandung.

Tempat Wisata di Bandung Yang lagi Hits dan Wajib di Kunjungi

Braga

Pecinta perjalanan wisata tentu tahu nama Braga, namun belum tentu semua orang pernah mengunjungi Braga. Braga merupakan ikon kota Bandung dan bagi wisatawan yang datang ke Bandung tentunya wajib untuk mengunjungi Braga, meskipun hanya sekedar menyempatkan diri untuk lewat atau bahkan singgah untuk menikmati hpyenya Braga ini. Terdapat beberapa tempat menarik yang ada di Braga seperti restoran, bar, bahkan coffe shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua, semua ini bisa Anda temukan di Braga.

Ketika berada di Braga, kamu juga bisa menemukan penjual-penjual lukisan di pinggir jalan yang bisa Anda beli untuk di jadikan kenang-kenangan bahwa kamu pernah ke Bandung untuk di jadikan hiasan dirumah.

Tempat Wisata di Bandung Yang lagi Hits dan Wajib di Kunjungi

Kampung Cai Ranca Upas

Salah satu tempat di Bandung lainnya yang menarik untuk di kunjungi adalah Kampung Cai Ranca Upas. Kampung ini terletak di kawasan Ciwidey. Di Kampung Cai Ranca Upas ini terdapat area perkemahan yang menawan juga menyenangkan untuk dikunjungi. Ketika Anda berada di Kampung Cai Ranca Upas, ada beberapa hal menarik yang bisa Anda jadikan sebagai hiburan seperti permainan outbound yang bisa Anda lakukan bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Selain itu, bagi Anda yang ingin bersantai di Kampung Cai Ranca Upas, terdapat kolam renang air panas dari sumber mata air panas alami yang berkhasiat bagi kesehatan, dimana airnya berasal dari Gunung Patuha. Ada 2 buah kolam renang air panas yang ada di Kampung Cai Ranca Upas ini yang diperuntukkan bagi anak-anak dan dewasa.

Fasilitas lain yang ada di Kampung Car Ranca Upas yaitu tersedianya warung makan dan kebun petik strawberry.

Untuk harga tiket masuk kolam renang air panas di Kampung Cai Ranca Upas dalah Rp. 15 ribu per orang, diluar tiket masuk Ranca Upas Rp. 15 ribu per orang juga.

Obyek wisata Kampung Cai Ranca Upas ini buka setiap hari selama 24 jam lho, jadi jangan ragu untuk mengunjungi Kampung Cai Ranca Upas ini sesuai waktu dan keinginan Anda.

Leave a Reply

error: Content is protected !!