Website English Kunjungi juga halaman website kami pada Bahasa Inggris. Lihat disini untuk lebih lengkapnya!

Tempat Pijat Dekat Malioboro

Tempat Pijat Dekat Malioboro – Apakah anda sedang mencari tempat atau lokasi Pijat di area Malioboro? Jika iya maka anda perlu membaca beberapa rekomendasi dari kami.

Jika mendengar kata Yogyakarta, apakah yang ada di benak dan pikiran anda? Ya. Kota yang terkenal dengan masyarakat yang ramah juga dijuluki kota Pelajar ini memang menyimpan banyak sekali lokasi-lokasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Di area kota Yogyakarta bisa anda datangi lokasi wisata budaya dan sejarah yang tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mencapainya.

Salah satu lokasi wisata yang terkenal adalah Malioboro. Siapa sih yang gak tau Malioboro? Salah satu tempat berbelanja dan destinasi wisata utama saat berlibur ke Jogja ini adalah icon dari Kota Jogja. Di area Malioboro ini banyak sekali penginapan-penginapan mulai dari hotel bintang 5, hingga kelas melati. Tentunya jika anda berencana atau kebetulan sedang perjalanan ke Jogja dan membutuhkan penginapan, anda bisa langsung mendatangi area Malioboro.

Jika anda menginap di Malioboro dan ingin mencari lokasi atau tempat SPA dan Pijat, kami akan memberikan sedikit rekomendasinya. Tentunya rekomendasi ini cocok untuk anda yang merasa lelah dan letih saat sehabis perjalanan berwisata atau baru datang dari luar daerah. Berikut daftar tempat pijat di Malioboro Yogyakarta.

1. Griya Shiatsu Yogyakarta

Griya Shiatsu ini terletak tidak jauh dari kawasan Maliobora dan masih di area pusat kota. Lokasi tepatnya beralamatkan di Jl. Senopati No 19, Yogyakarta. Cara menuju ke lokasi Griya Shiatsu sangat mudah sekali dan bisa di akses dari semua penjuru kota Jogja. Jika anda datang dari Jl. Malioboro, anda langsung saja menuju perempatan nol kilometer / perempatan kantor pos Jogja lalu ambil jalan belok ke kiri dan lurus hingga sampai ke perempatan Gondomanan. Lokasi Griya Shiatsu Jogja ini tepat berada di sebelah timur perempatan Gondomanan sebelah utara jalan. Jika anda datang dari arah hotel Melia Purosani anda hanya perlu jalan ke arah selatan hingga perempatan Gondomanan. Begitu juga jika anda datang dari arah selatan dan timur.

Griya Shiatsu ini adalah salah satu tempat pijat di pusat kota yang direkomendasikan. Tentunya disana anda akan mendapatkan beberapa layanan yang bagus dan profesional.

Harga yang di tawarkan untuk layanan pijat di Griya Shiatsu Yogyakarta tidak begitu mahal, mungkin ini dikarenakan di pusat kota dan banyaknya wisatawan pelajar yang datang maka Griya Shiatsu ini juga memberikan harga pelajar dan mahasiswa. Bisa dibilang tarif pijat di Griya Shiatsu adalah tarif yang Istimewa.

Lokasi strategis yang berada di pusat kota Yogyakarta ini membuat Griya Shiatsu menjadi salah satu tempat pijat yang strategis untuk di kunjungi. Jika anda sedang dalam liburan atau perjalanan dinas di kota Jogja, atau anda yang sedang menginap di Malioboro, tentunya mencapai Griya Shiatsu Jogja ini tidaklah mudah.

Pelayanan dari Griya Shiatsu sudah tidak di ragukan lagi. Semua staff akan melayani dengan senang hati dan murah senyum serta melakukan pekerjaannya secara profesional. Griya Shiatsu ini termasuk tempat pijat keluarga, jadi anda jangan berfikir untuk meminta extra service ya. Hehe,

Leave a Reply

You cannot copy content of this page