Sewa Mobil Dari Yogyakarta ke Wisata Air Panas Guci Tegal Murah

Sewa Mobil Dari Yogyakarta ke Wisata Air Panas Guci Tegal Murah

Sewa Mobil dari Yogyakarta ke Wisata Air Panas Guci Tegal Murah – Selamat datang di website avilorentcar.com, salah satu penyedia layanan sewa mobil di Yogyakarta dengan pilihan armada terlengkap dan harga yang murah. Apakah anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Pemandian Air Panas Guci Tegal? Apakah anda berencana untuk menyewa mobil untuk perjalanan ke Guci Tegal? Jika iya, anda sekarang sudah berada di website yang tepat. Silahkan menghubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi harga dan ketentuan sewa mobil Jogja ke Guci Tegal.

Sewa Mobil Jogja ke Pemandian Air Panas Guci Tegal

Salah lokasi wisata di Provinsi Jawa Tengah yang tidak kalah menarik dan bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu liburan adalah Pemandian Air Panas Guci Tegal. Pemandian Air Panas Guci ini terletak di kaki gunung Slamet dan merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Kabupaten Tegal. Salah satu keistimewaan tempat wisata ini karena terdapat sumber air panas alami yang berasal dari perut bumi.

Lokasi Pemandian Air Panas Guci berada di ketinggian 1300 dpl dengan suhu udara antara 17 derajat Celcius – 20 derajat Celcius, sehingga suhu udara dikawasan ini bisa di bilang lumayan dingin. Hawa sejuk pegunungan sudah mulai terasa ketika kita mulai naik ke kawasan Guci. Sedangkan suhu air panas yang ada di Guci berkisar ± 41 derajat Celcius. Banyak anggapan sumber air panas dari gunung api yang ada di Pemandian Air Panas Guci ini memiliki khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan.

Sangat disayangkan jika anda berkunjung ke daerah Tegal ataupun sekitarnya dan tidak mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Pemandian Air Panas Guci Tegal sudah sangat terkenal di Jawa Tengah, selain terdapat pemandian air panas, juga karena pemandangan alam di kawasan wisata Guci Tegal sangat menarik. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang tertarik untuk mengunjungi wisata Guci Tegal, namun banyak juga wisatawan asing yang datang ke tempat ini dan kagum karena keindahan alamnya. Pemandian Air Panas Guci Tegal selalu ramai di kunjungi baik itu pada hari biasa ataupun hari libur.

Bagi anda yang berada di daerah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo ataupun sekitarnya dan membutuhkan transport untuk ke Pemandian Air Panas Guci, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Jogja murah dari Avilo Tour & Travel. Kami bisa membantu anda untuk menyediakan kendaraan dan memberikan informasi lain mengenai pemandian air panas ini.

Dari kota Yogyakarta menuju ke Pemandian Air Panas Guci Tegal membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 6 jam perjalanan. Dengan jarak tempuh yang tidak begitu jauh, terkadang orang lebih memilih untuk menyewa mobil karena dianggap lebih efektif, hemat dan lebih nyaman. Selain itu, syarat untuk menyewa mobil juga lebih mudah. Dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum, tentu menggunakan rental mobil akan lebih cepat sampai dan tidak ribet untuk berpindah dari satu angkutan ke angkutan lainnya.

Dibawah ini adalah sedkit informasi mengenai harga tiket, fasilitas dan jam buka Pemandian Air Panas Guci Tegal.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Guci

Bagi pengunjung yang ingin masuk dan merasakan kehangatan dari Pemandian Air Panas Guci Tegal ini akan di pungut biaya tiket masuk. Harga tiket masuk bisa dibilang cukup terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk ke Pemandian Air Panas Guci.

  • Tiket Masuk Dewasa Hari Biasa + Asuransi Premi (Rp600) Rp. 9.400
  • Tiket Masuk Anak Hari Biasa+Asuransi Premi (Rp600) = Rp. 8.500
  • Tiket Masuk Dewasa Hari Libur+Asuransi Premi (Rp600) = Rp. 11.400
  • Tiket Masuk Anak Hari Libur+Asuransi Premi (Rp600) = Rp. 10.500
  • Tiket Wahana Kolam Renang = Rp. 15.000 – Rp. 25.000

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika mengunjungi Pemandian Air Panas Guci, antara lain:

  • Anda yang berusia 3 tahun kebawah tidak dikenakan biaya tiket masuk
  • Tidak perlu membawa surat rapid test untuk mengunjungi Pemandian Air Panas Guci
  • Pemandian alami masih di tutup sementara waktu dan hanya kolam renang yang sudah di buka

Jam Buka Pemandian Air Panas Guci Tegal

Lokasi wisata Guci dibuka setiap hari, mulai dari pagi hingga malam hari. Waktu terbaik bagi anda yang ingin menikmati hangatnya air di Pemandian Air Panas Guci adalah pada pagi hari ataupun sore hari menjelang malam. Jam buka pemandian Air Panas Guci Tegal sebagai berikut ini:

  • Jam Operasional: Senin – Minggu 08.00 – 19.00

Fasilitas Pemandian Air Panas Guci Tegal

Selain terdapat air panas sebagai fasilitas utamanya, ada beberapa fasilitas yang tersedia di Guci Tegal, seperti wisata hutan, lapangan tenis, lapangan sepak bola, hotel, villa serta bumi perkemahan. Penginapan dan hotel bisa di temui dibeberapa titik sekitar 5 kilometer dari area pemandian air panas. Di tempat wisata ini juga tersedia loker untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, yaitu untuk menyimpan barang-barang pengunjung. Ada banyak sekali tempat bersantai dan menikmati makan minum di kawasan ini, sajian utama sebagai andalannya adalah teh poci khas Tegal dan makanan tradisional lainnya.

Nah, apakah anda tertarik menggunakan layanan sewa mobil dari Yogyakarta ke Guci Tegal? Silahkan hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi harga rental mobil dan fasilitas yang kami berikan. Kami siap mengantarkan perjalanan anda kapanpun dengan kendaraan pilihan anda untuk tujuan ke Pemandian Air Panas Guci Tegal.