Pesan sekarang! Lakukan pemesanan rental mobil maupun paket tour hanya dengan satu kali klik. Fast response! WhatsApp/Line.

Sewa Camry Jogja

Sewa Mobil Toyota Camry Jogja

Mobil Toyota Camry merupakan salah satu sedan mewah dari produk Toyota yang dipasarkan di Indonesia. Bagi anda yang akan berlibur ke Jogjakarta tanpa membawa kendaraan pribadi, maka sewa mobil Toyota Camry Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan menawarkan berbagai kenyamanan dan keleluasaan sehingga membuat anda merasa betah ketika berada di dalamnya.

sewa camry jogja, sewa toyota camry jogja, sewa mobil camry jogja

Pada tahun 2015, Toyota mengeluarkan all new Toyota Camry yang sudah dipasarkan secara global dan sudah hadir di Indonesia. Tampilan Toyota Camry memang dibuat mewah dengan bagian fascia yang elegan dan memperlihatkan kemewahan. Bukan hanya menampilkan kesan mewah dan elegan, mobil ini juga menawarkan fitur-fitur modern yang menunjang keamanan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

Harga Sewa Mobil Toyota Camry Jogja

Mobil Toyota Camry bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda ketika akan sewa mobil di Jogja, terutama jika anda tidak membawa kendaraan pribadi. Oleh karena itu, sebelum anda hendak sewa mobil Toyota Camry Jogja, ada yang perlu untuk diketahui yaitu beberapa informasi tentang harga dan informasi sewa mobil Toyota Camry Jogja:

  1. Tahun Mobil: 2015
  2. Kapasitas: 3 penumpang
  3. Fasilitas: AC, Full musik
  4. Sewa 12 jam: Rp. 1.250.000
  5. Sewa perday: Rp. 1.500.000
  6. Include: Mobil, supir, dan BBM
  7. Exclude: Parkir

Eksterior Mobil Toyota Camry

Di Indonesia sendiri, mobil Toyota Camry dipasarkan dalam tiga varian, yaitu Toyota Camry 2.5 G, Toyota Camry 2.5V, dan Toyota Camry 2.5 V Hybrid. Sedangkan untuk mesinnya menggunakan V6 dengan kapasitas 3,6 liter yang mempunyai tenaga sempurna.

Toyota Camry mempunyai dimensi panjang 4,850 mm, lebar 1,825 mm, tinggi 1,470 mm, dan wheelbase 1,775 mm. Walaupun mobil ini bermodel sedan, namun toyota mendesain mobil ini dengan ground clereance yang cukup tinggi, yaitu 160 mm.

Pada bagian eksterior, mobil ini mempunyai dua bagian grill pada bagian atas dan bagian bawah. Di mana pada bagian atas terdapat logo toyota yang menonjol dengan bagian tengahnya serta lapisan krom dari bagian sisi hingga central. Sedangkan pada bagian bawah mempunyai jaring-jaring besi dengan rongga terstruktur berwarna hitam, sehingga membuat mobil ini terlihat sporty dari sisi depan.

Sedangkan pada bagian penerangannya, mobil ini dilengkapi dengan headlamp jenis LED dengan foglamp yang di desain kecil. Selanjutnya pada bagian samping mobil menggunakan velg ukuran 17 inci yang di desain elegan dengan dibalut ban berukuran 215 / 60 R16. Bukan hanya itu, pada spion, handle pintu dan beberapa bagian lainnya juga dilapisi krom.

Pada bagian buritan, ada garis yang diberi aksen krom sehingga membuat tampilan mobil ii terlihat cocok dengan disi depan. Selanjutnya, knalpot mobil ini menggunakan model dual Chrome-tipped exhaust yang diberi lapisan krom. Mobil Toyota Camry ini mempunyai tingkat aerodinamis yang baik, karena tingkat aerodinamis yang tinggi terlihat pada desain fascia atas belakang yang dikombinasikan dengan spoiler kecil.

Interior Mobil Toyota Camry

Bukan hanya eksterior, interior mobil ini juga menawarkan ruang kabin yang mewah dan nyaman bagi penumpangnya. Bukan hanya itu, mobil Toyota Camry juga menawarkan fitur-fitur yang canggih dan desain yang baik.

Pertama, penggunaan jok pada mobil toyora camry mempunyai kualitas yang tinggi, baik jok depan maupun jok belakang. Warna jok pada mobil ini dominan berwarna kontras, tetapi pada varian tertentu terdapat jok yang berwarna terang. Tentu saja, desain dan penggunaan warna pada jok dapat memberikan rasa nyaman bagi penumpang dan pengemudinnya.

Kedua, dashboad mobil Toyota Camry ini dilengkapi dengan jahitan kulit hitam asli yang bukan sekedar aksen, karpet baru, dan speedometer yang lebih mewah dibandingkan dengan mobil versi sebelumnya. Instrumen utama mobil ini menggunakan panel kayu untuk memperindah interior mobil ini, panel kayu sendiri terlihat pada beberapa bagian di dalam kabin camry.

Selanjutny untuk fitur hiburan mobil Toyota Camry dipusatkan pada layar sentuh berukuran delapan inci. Pada sistem ini sudah dilengkapi dengan teknologi seperti koneksi yang canggih, seperti toyota move, Mirrorlink Technology via MiraCast, sistem navigasi dan koneksi internet.

Pada mobil ini jua dilengkapi dengan 10 speaker JBL pada seluruh bagian kabin. Bukan hanya itu, terdapat pula teknologi AC dengan nano-e dan climate control yang sudah diatur untuk tiga zona dengan suhu yang berbeda pada varian tertentu.

Bagian atas mobil ini dilengkapi dengan moonroof yang bisa digunakan ketika pengemudi atau penumpang yang ingin menikmati pemandangan dari bagian atas atas mobil. Selain itu, pada bagian kemudi juga sudah dilengkapi dengan Steering Swicth Control sehingga pengemudi dapat dengan mudah melakukan kontrol pada fitur Toyota Camry.

Untuk menunjang keamanan dan keleluasaan penumpang, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Rear Seat Controler dan Rear Seat Relaxation System di bagian kabin belakang dengan mengatur tempat duduk senyaman mungkin.

Sistem Keselamatan Pada Mobil Toyota Camry

Bukan hanya menampilkan kesan elegan dan mewah. Mobil ini juga mengutamakan keamanan bagi pengemudi dan penumpang mobil. Karena mobil ini dilengkapi dengan 10 buah airbags, yang tersebar pada bagian front advanced airbag system, seat-mounted side airbags, knee airbags, rear seat-mounted side airbags, and front and rear side curtain airbags.

Ada juga fitur Pre-Collision System, dimana sistem ini berfungsi untuk memberikan isyarat secara otomatis ketikan sedang melakukan pengereman kepada pengemudi. Fitur keamanan lainnya yaitu terletak pada pengereman, yaitu Star Safety SystemVehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) and Smart Stop Technology (STT).

Mobil Toyota Camry menggunakan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan stabilizer pegas koil bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan Dual Link Strut dengan Stabilizer pegas koil.

Performa Mobil Toyota Camry

Mobil Toyota Camry menggunakan mesin konfigurasi kapasitas 3,5 liter  dengan 24 katup, DOHC, Dual VVT-i sehingga diklaim sanggup memberikan tenaga maksimal hingga 277 Ps pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi maksimal mencapai 35,3 Kgm pada putaran mesin 4700 rpm.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam kecepatan otomatis, dan dilengkapi dengan Continous variable Transmission (CVT) yang bisa meminimalisir terjadinya hentakan mesin ketika melakukan perpindahan gigi, baik secara otomatis maupun manual.

Mobil Toyota Camry menggunakan sistem injeksi Electronic Fuel Injection (EFI) untuk menyalurkan bahan bakar menuju mesin. Sistem ini membuat pembakaran pada bagian mesin menjadi lebih hemat sehingga membuat mobil ini lebih efisien dalam hal bahan bakar.

Mobil ini dapat dipacu dengan kecepatan 220 km/jam, sedangkan akselerasi diam mencapai kecepatan 100 km dapat dipacu dalam waktu 9,1 detik dengan kapasitas bensin yang mampu menampung hingga 70 liter.

Sewa Camry Jogja
4 (80%) 1 vote

One Response

Leave a Reply

error: Hak Cipta di Lindungi Oleh Undang-Undang !! Dilarang Menyalin Apapun Dari Situs Ini Tanpa Seizin Avilorentcar.Com