Rental Motor Jogja Murah | Harga Sewa Mulai Rp. 70rb Per-Hari

Rental Motor Jogja – Apakah anda sedang mencari jasa sewa motor Jogja yang murah, lengkap dan terpercaya? Silahkan anda hentikan pencarian anda di internet karena anda sudah menemukan website rental motor Yogyakarta yang terbaik. Kami menawarkan jasa rental motor Jogja yang sudah termasuk 2 helm, 2 jas hujan, 2 masker pelindung serta GRATIS pengantaran kelokasi area Stasiun Yogyakarta (Tugu & Lempuyangan), hotel, homestay dengan syarat yang mudah dan harga termurah. Dengan menggunakan jasa sewa motor di Jogja tentunya perjalanan anda dalam liburan bersama teman atau pacar akan semakin berkesan. Disamping harga sewa yang murah, anda akan mendapatkan kemudahan mengakses lokasi-lokasi wisata sesuai keinginan anda.

sewa motor jogja rental motor jogja

Rental Motor Jogja

Mengelilingi kota Yogyakarta tentu tidak akan puas jika hanya sehari atau dua hari, karena banyaknya destinasi wisata yang menarik dan Yogyakarta menyimpan banyak sekali peninggalan bersejarah maka pengunjung/wisatawan yang datang ke Jogja bisa berhari-hari tinggal di kota yang istimewa ini. Mengunjungi satu tempat ketempat lainnya tentu lebih mudah jika menggunakan rental motor Jogja dikarenakan tidak semua lokasi wisata bisa di akses menggunakan mobil, seperti tujuan wisata ke laut bekah dan lokasi wisata lainnya.

Layanan rental motor Jogja kami bisa anda sewa harian, mingguan ataupun bulanan tentunya dengan tarif sewa yang cukup murah. Jika dibandingkan dengan lainnya, rental motor kami tentu lebih unggul karena fasilitas yang kami berikan juga cukup lengkap. Apalagi durasi sewa motor kami yang fleksibel tentu akan lebih memudahkan anda dalam menghemat biaya liburan di Yogyakarta. Layanan rental motor Jogja dari kami memang kami fokuskan untuk wisatawan dan juga mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta. Bagi wisatawan, tentunya memilih sewa motor adalah pilihan yang tepat. Biasanya wisatawan yang menyewa motor dari kami adalah mereka yang datang hanya berdua saja.

Sewa motor Jogja kami tersedia berbagai pilihan yang terbaru dengan kondisi mesin yang terawat dan tampilan yang oke. Kami selalu melakukan pengecekan pada setiap unit kendaraan kami dan melakukan service rutin pada kendaraan-kendaraan kami untuk memastikan motor dalam kedaaan prima saat dipakai oleh pelanggan kami. Untuk memudahkan anda dalam memperoleh informasi tentang sewa motor Jogja, maka dalam halaman website ini kami rangkum secara lengkap.

Dibawah ini adalah harga rental motor Jogja pilihan tipe terbaru dengan harga sewa motor di Jogja yang murah & syarat mudah. Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa motor Jogja kami, segera hubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan.

Harga Rental Motor Jogja Murah

Tipe MotorDurasi 12 JamDurasi 24 Jam
Honda ScoopyRp. 60.000,-Rp. 100.000,-
Honda BeatRp. 60.000,-Rp. 100.000,-
Honda VarioRp. 60.000,-Rp. 100.000,-
Honda PCXRp. 125.000,-Rp. 150.000,-
Honda CRF 150 CCRp. 150.000,-Rp. 175.000,-
Yamaha NmaxRp. 125.000,-Rp. 150.000,-

Syarat Rental Motor Jogja

Kami memberikan kemudahan setiap pelanggan dalam menyewa kendaraan. Persyaratan dalam menyewa motor di Jogja cukup mudah, anda hanya perlu menjaminkan identitas asli tanpa uang deposit. Silahkan anda memilih 2 identitas yang ingin di jaminkan dibawah ini”

  • KTP ( Wajib )
  • SIM A
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )
    • Identitas harus asli bukan fotocopy
    • Harus atas nama pribadi penyewa
    • Identitas boleh di gabung dengan teman, keluarga atau pasangan Anda

Fasilitas Antar Jemput Rental Motor Jogja

Anda tidak perlu repot untuk mendatangi lokasi kami jika ingin menyewa motor. Kami disini memberikan kemudahan anda dalam menggunakan jasa sewa motor Jogja dengan memberikan layanan GRATIS antar & jemput. Namun tidak semua lokasi di Yogyakarta yang tidak bisa kami jangkau, berikut ini beberapa lokasi yang bisa kami jangkau:

  • Stasiun Tugu (Yogyakarta)
  • Stasiun Lempuyangan
  • Area Janti
  • Area Malioboro
  • Area Terminal Giwangan
  • Area Prawirotaman
  • Area Jalan Kaliurang
  • Area Kampus UMY
  • Area Homestay di Bantul
  • Area Alun-Alun Selatan & Utara
  • Hotel & Homestay di Yogyakarta

Apabila daerah anda tinggal tidak ada diatas, silahkan hubungi kami.

Cara Pemesanan Rental Motor di Jogja

Bagi anda yang ingin menyewa kendaraan dari kami, caranya sangat mudah sekali. Silahkan anda menentukan tanggal dan waktu liburan anda di Yogyakarta dan menginformasikan kepada kami apakah motor akan diantar ke stasiun, hotel ataupun homestay. Informasikan kepada kami jam berapa anda akan menggunakan motor. Booking sewa motor Jogja di awal akan lebih baik dibadingkan memesan secara mendadak karena keterbatasan unit kami. Dimusim liburan biasanya banyak wisatawan yang menggunakan jasa rental motor Jogja, kemungkinan jika anda memesan rental motor secara mendadak akan tidak kebagian.

Setelah semua informasi anda berikan, selanjutnya anda menyiapkan identitas yang akan anda jaminkan untuk rental motor di Yogyakarta. Pilihan syarat rental motor bisa juga digabungkan dengan teman anda yang ikut, sebagai contoh KTP + NPWP. Pastikan identitas yang anda jaminkan adalah asli, karena kami juga akan melakukan pengecekan data yang valid sehingga proses sewa motor di Jogja anda akan lebih mudah. Kami tidak menerima DEPOSIT UANG jika identitas anda tidak valid dan kami tidak akan memberikan sewa motor kepada anda.

Selanjutnya pilihlah tipe sepeda motor Jogja yang ingin anda sewa pada saat liburan di Jogja. Apabila sudah yakin dengan motor yang anda pilih, silahkan tanyakan terlebih dahulu kepada kami untuk menanyakan ketersediaan unitnya. Apabila tipe motor yang anda pilih tidak tersedia, maka anda bisa mengganti pilihan rental motor anda. Konfirmasikan pemesanan anda minimal H-2 sebelum kedatangan / pemakaian anda.

Silahkan hubungi kami melalui whatsapp dan kami akan mengirimkan formulir pemesanannya. Untuk mengetahui ketersediaannya anda juga bisa menghubungi kami via telpon. Setelah anda menerima formulir pemesanannya, selanjutnya anda mengisi data yang lengkap dan mengirimkannya ke kami. Apabila sudah OK, maka selanjutnya anda dipersilahkan membayar uang DP sebagai tanda jadi pemesanan. Selain pembayaran melalui DP / Transfer, kami juga mempunyai kebijakan pembayaran disaat bertemu (COD). Apabila anda belum jelas, silahkan anda menghubungi kami langsung.

Baca Juga: Sewa Mobil Jogja Murah

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments