Rental Mobil Tegal Murah Tidak Lepas Kunci

Rental mobil Tegal murah – AVILO Tour & Travel menyediakan layanan rental mobil di Tegal yang sangat terjangkau dari segi harga maupun kualitas pelayanan. Layanan sewa mobil di Tegal kami sudah di percaya & mendapatkan banyak sekali pelanggan baik pelanggan tetap maupun pelanggan baru. Kami sangat senang bisa melayani anda dalam hal penyewaan mobil di Tegal. Layanan rental mobil di Tegal dari kami adalah cabang dari pusat kami yang berada di Kota Yogyakarta.

rental mobil tegal, sewa mobil tegal

Rental Mobil Tegal

Sebagai perusahaan rental mobil di Tegal yang berkembang, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan kami. Kami mempunyai misi untuk menjadi Partner Transportasi terbaik & terbesar di Jawa. Perusahaan rental mobil kami hanya melayani rental mobil Tegal dengan sopir, kami tidak melayani rental mobil Tegal lepas kunci.

Layanan rental mobil Tegal kami sangat cocok untuk anda yang ingin Berwisata di Kota Tegal maupun luar kota Tegal, Perjalanan Dinas, Kantor maupun Pribadi. Nah, sebagai perusahaan rental mobil di Tegal, tentu kami mempunyai keunggulan tersendiri. Apa saja keunggulan sewa mobil Tegal dari AVILO Tour & Travel? Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga:

Keunggulan Rental mobil Tegal Kami

Harga Murah & Hemat

  • Tentunya anda tidak ingin menggunakan layanan rental mobil yan Mahal, apalagi di tahun ini sudah banyak sekali penyedia layanan rental mobil. Kami menggaransi bahwa rental mobil kami lah yang termurah & anda bisa menghemat uang and dalam hal rental mobil di Tegal.

Mobil Terbaru & Terawat

  • Semua mobil yang kami sediakan adalah kendaraan yang layak pakai dengan kondisi mobil yang bersih & terawat. Tentunya anda akan puas dengan layanan kami, karena dari segi kenyamanan saat berkendara, anda akan merasa aman & nyaman.

Pengemudi Handal

  • Untuk memberikan keamanan anda dalam perjalanan, tentunya pengemudi kami akan sangat berhati-hati dalam menyetir mobil. Pengemudi/Sopir kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam pekerjaannya. Keamanan anda adalah PRIORTAS utama bagi kami.

Bantuan Customer Service 24/7

  • Untuk bantuan pelanggan, kami online selama 1×24 Jam dalam seminggu. Kami akan terus berusaha memberikan tanggapan yang baik serta melayani anda dengan baik.

Harga Rental Mobil Tegal

rental mobil tegal, sewa mobil tegal, sewa mobil di slawi, sewa mobil di balamoa

Toyota Avanza Grand New

  • Kapasitas: 5-7 Penumpang
  • Mobil + Sopir: Rp. 350.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir: Rp. 450.000,- / Fullday
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 450.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 550.000,- / Fullday
  • All Include: Rp. 550.000,- / 12 Jam
  • All Include: Rp. 600.000,- / Fullday
  • Fasilitas: AC & Full Musik
  • Free: Mineral Water

rental mobil tegal, sewa mobil tegal, sewa mobil di slawi, sewa mobil di balamoa

Toyota Innova Reborn

  • Kapasitas: 5-7 Penumpang
  • Mobil + Sopir: Rp. 500.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir: Rp. 600.000,- / Fullday
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 600.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 700.000,- / Fullday
  • All Include: Rp. 700.000,- / 12 Jam
  • All Include: Rp. 750.000,- / Fullday
  • Fasilitas: AC & Full Musik
  • Free: Mineral Water

rental mobil tegal, sewa mobil tegal, sewa mobil di slawi, sewa mobil di balamoa

Toyota Hi-Ace Commuter

  • Kapasitas: 14-16 Penumpang
  • Mobil + Sopir: Rp. 900.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir: Rp. 1.000.000,- / Fullday
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 1.100.000,- / 12 Jam
  • Mobil + Sopir + BBM: Rp. 1.200.000,- / Fullday
  • All Include: Rp. 1.250.000,- / 12 Jam
  • All Include: Rp. 1.350.000,- / Fullday
  • Fasilitas: AC & Full Musik
  • Free: Mineral Water

Sewa Mobil Tegal Murah

Tegal sebagai kabupaten yang ada di Jawa Tengah, posisinya sendiri berada di jalur pantura dan bersebrangan dengan provinsi Jawa Barat. Lokasi yang strategis ini sangat potensial sekali untuk sentra bisnis karena di dukung oleh jalur distribusi darat yaang memadai dan jalur laut yang berada di pantai utara Jawa.

Berkunjung ke tegal tidak harus menggunakan kendaraan pribadi akan lebih mudah dengan menggunakan jasa rental mobil Tegal, karena anda bisa leluasa bepergian ke titik satu ke titik yang lain tanpa takut tersesat dan pastinya efisien.

Dengan layanan yang tersedia anda bisa di jemput oleh penyedia jasa rental mobil di Tegal baik di stasiun, hotel, penginapan, bandara, pelabuhan dalam dan luar kota tegal kapanpun anda butuhkan selalu siap 24 jam. Dengan paket daftar harga sewa mobil Tegal termurah dan terjangkau, include driver di sinilah pilihan yang tepat, karena banyak pilihan kendaraan maupun layanan yang akan anda dapatkan.

Untuk membantu keperluan mobilisasi warga Tegal dan sekitarnya maupun dari Luar kota kami menyediakan kendaraan untuk di sewa atau Rental, mengingat banyak pengunjung dari luar kota yang membutuhkan mode transportasi yang aman dan flexibel kemanapun dan kapanpun guna keperluan aktivitasnya. Baik untuk kebutuhan mulai dari perorangan, keluarga maupun rombongan kami bisa mengcover semuanya. Lebih praktis menggunakan Layanan Rental Mobil Tegal kami jika di bandingkan dengan harus menggunakan kendaraan umum.

Search Result: Rental mobil Sumurpanggang, Rental mobil Randugunting, Rental mobil Margadana, Rental mobil Debong Tengah, Rental mobil Krandon, Rental mobil Debong Kulon, Rental mobil Kalinyamat Kulon, Rental mobil Keturen, Rental mobil Cabawan, Rental mobil Tunon, Rental mobil Kaligangsa, Rental mobil Kalinyamat Wetan, Rental mobil Pesurungan Lor, Rental mobil Bandung, Rental mobil Tegalsari, Rental mobil Debong Kidul, Rental mobil Kraton, Rental mobil Mintaragen, Rental mobil Kemandungan, Rental mobil Panggung, Rental mobil Debong Lor, Rental mobil Mangkukusumam, Rental mobil Muarareja, Rental mobil Kejambon, Rental mobil Pesurungan Kidul, Rental mobil Slerok, Rental mobil Pekauman.

Kota Tegal merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Tengah, berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur, serta Kabupaten Brebes disebelah barat. Mendengar nama Tegal mungkin langsung terfikirkan logat warganya yang ngapak, warteg warteg yang sering dijumpai di kota kota besar. Namun bukan hanya logat ngapak dan warteg nya saja yang dikenal banyak orang, tempat wisata nya pun juga menjadi hits dan turut menjadi perbincangan khalayak ramai.

Tempat Menarik Untuk Berwisata di Tegal

1. Pemandian Air panas guci

Obyek wisata ini terletak berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Lokasinya tepat di bawah kaki Gunung Slamet yang merupakan gunung tertinggi kedua di Pulau Jawa setelah Semeru, dengan tinggi 3.428 meter di atas permukaan laut.

Begitu tiba di Guci Tegal, hawa sejuk dan segar segera akan terasa. Di sana kita bisa memanjakan diri dengan mandi di pemandian air panas. Ada dua pemandian umum, yaitu Pancuran 13 dan Pancuran 7. Di objek wisata guci juga terdapat waterpark dengan fasilitas yang cukup lengkap. Penginapan yang relatif murah, area outbond dan bumi perkemahan. Pengunjung juga dapat menikmati wisata hutan. Jalan-jalan menikmati hamparan pepohonan tinggi yang hijau bersama keluarga niscaya menjadi aktivitas yang menyenangkan.

2. Pantai Purwahamba Indah

Pantai Purwahamba Indah menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai ini memiliki suasana pantai yang tenang dan sejuk karena ditumbuhi pohon nyiur yang subur. Pantai Purwahamba Indah terletak di Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal. Letaknya begitu strategis karna tak jauh dari jalur utama yaitu jalan pantura. Hamparan air laut yang tenang masih bisa kita lihat dari jalan pantura.

3. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah berada tak jauh dari pusat kota, persisnya berada di Jalan Bali Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur. Pengunjung dapat menikmati deburan ombak dan hamparan pasir yang cukup luas. PAI juga ada beberapa anjungan yang bisa digunakan untuk melihat pantai. Ada salah satu anjungan yang cukup panjang, yang biasa digunakan oleh pengunjung untuk melihat laut, memancing, dan juga sebagai lokasi berfoto ria.

4. Hutan Mangrove

Hutan Mangrove yang berlokasi di sebelah timur Pantai Alam Indah atau PA’I ini pesonanya kini melebihi PA’I sendiri. Dengan beragam tanaman mangrove mampu memanjakan siapa saja yang berkunjung. Terlebih jalan setapaknya dirapikan menggunakan paving, sehingga tidak perlu khawatir jalanan becek atau jatuh terjerembab oleh akar pepohonan. hutan mangrove di sini pun menjadi lokasi favorit untuk berfoto-foto lho. Bahkan salah satu gerbangnya tertulis “Lokasi Foto Prewedding”. Ciamik banget kan?

5. Monumen Bahari

Monumen Bahari adalah tugu peringatan yang terletak di Kota Tegal, Jawa Tengah. Berada di area objek wisata Pantai Alam Indah, monumen ini diresmikan pada tanggal 20 Desember 2008. Pembangunan Monumen Bahari ini merupakan sarana untuk mengenang peristiwa bersejarah dalam upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur perjuangan bangsa kepada penerus bangsa yaitu generasi muda dalam mengisi pembangunan nasional selanjutnya. Selain itu monumen ini dibangun sebagai perwujudan penghargaan terhadap pendahulu yang telah meletakkan dasar kebaharian di kota Tegal.

6. Waduk Cacaban

Waduk Cacaban adalah sebuah bendungan yang terletak di Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. Luas areal waduk adalah 928,7 hektar dan berisi air sebanyak 90 juta m³. Waduk ini didukung dengan latar belakang pemandangan hutan dengan panorama yang indah. Waduk cacaban dulunya di resmiskan oleh presiden Soekarno pada tahun 1952. Pengunjung dapat mengelilingi waduk dengan kapal motor yang disewakan.

7. Danau Beko

Salah satu tempat wisata yang sedang hits di kota Tegal adalah Danau Beko Margasari Tegal yang tepatnya terletak di Dusun Karangdawa Desa Karang Asem, Kecamatan Margarsari, Kabupaten Tegal. Danau Beko Margasari Tegal sendiri adalah cekungan bekas penambangan batu kapur oleh warga, lalu cekungan tersebut sering terisi oleh air hujan, sehingga lama kelamaan menjadi penuh, dan akhirnya terbentuklah sebuah danau yang sangat indah, Danau Beko Margasari Tegal ini bukan hanya satu danau, melainkan terdapat 5 cekungan danau yang sangat indah untuk dijadikan sebagai obyek wisata.

8. Jembatan Danawarih

Jembatan Gantung Danawarih adalah sebuah jembatan gantung yang melintasi sungai Kali Gung di dasa Danawarih Kabupaten Tegal. Jembatan Gantung Danawarih dibangun pada tahun 1992 dengan panjang 273 meter dan lebar 1 meter. Jembatan ini berfungsi untuk menghubungkan Desa Danawarih dan Sangkanjaya Kecamatan Balapulang. Jembatan ini dibangun pada tahun 1992 dengan panjang 273 meter dan lebar hanya 1 meter.

9. Gunung Tanjung

Gunung Tanjung atau biasa disebut dengan Bukit Sitanjung adalah tempat wisata alam berupa kawasan perbukitan yang berada di Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal – Jawa Tengah. Bukit sitanjung memiliki keindahan yang mengagumkan serta memiliki pesona yang luar biasa ketika dilihat dari kejauhan maupun dari dekat dan merupakan salah satu tempat wisata di tegal. Bagi Anda yang mempunyai hobi dalam mendaki gunung maka datanglah kebukit ini, Anda tidak akan merasa menyesal dan rugi karena Anda akan terpukau melihat keindahan dari Gunung Tanjung.

10. Obyek Wisata Kebun Teh Tegal

Kota Tegal juga terkenal sebagai salah satu penghasil teh terbesar di Indonesia. Salah satunya terdapat di dukuh Aren, Desa Bumi jawa, Kecamatan Bijawa, kabupaten Tegal yang dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat kurang lebih dari Bulakan sekitar 1 Kilometer. Selain di tempat tersebut juga masih ada beberapa lokasi yang juga sebagai penghasil teh yang tersebar di kawasan Bumijawa.

11. Bukit Cepu

Bukit ini berlokasi di Dusun Krajan, Desa Batumirah, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, atau sekitar 24 KM ke selatan dari pusat Kabupaten Tegal. Untuk menuju tempat ini tidak cukup mudah karena hanya ada jalan setapak yang menanjak. Sehingga semua kendaraan diparkir di bawah Bukit Cepu ini. Ada semacam anak tangga dari tanah yang berjumlah sekitar 950 buah. Di sana kita bisa melihat langsung Gunung Slamet yang ada di sebelah tenggara bukit ini. Selain itu , banyak pohon – pohon pinus dan cemara yang tumbuh menjulang tinggi.

12. Telaga Cempaka

Sumber mata air bersih yang alami ini terletak di Desa Cempaka, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Suasana yang asri dan sejuk membuat kita betah berlama-lama di sini. Meskipun tempat ini sederhana, namun kita bisa melihat banyak pohon rindang dan pegunungan yang mengelilingi mata air ini. Meskipun tidak terlihat jernih, namun suhu air di sini dingin lho, mengingat lokasinya berada di dataran tinggi. Areal kolam Telaga Cempaka ini cukup luas, yaitu sekitar 15 meter persegi.

13. Batu Agung

Bukit Batu Agung, atau biasa dikenal dengan sebutan Gua lawa terletak di antara tiga desa, yaitu Desa Batu, Desa Harjawinangun dan Desa Bukateja yang merupakan wilayah daerah administratif kecamatan Balapulang kabupaten Tegal. Selama perjalanan akan disuguhkan dengan hutan jati dan bebatuan yang besar. Kondisi medan yang sulit dan cukup terjal mewajibkan kita untuk berhati-hati dan waspada karena disana bukan hanya kondisi tanah yang menanjak, akan tetapi banyak batu-batuan yang besar, disinilah langkah pijakan kita harus benar-benar dalam keadaan yang kuat. Selanjutnya untuk menikmati Bukit Batu Agung ini disarankan tidak dilakukan pada saat musim hujan.

14. Curug Cantel

Air terjun ini berlokasi di Pedukuhan Kalipedes, Desa Sigedong Kec. Bumijawa, Kabupaten Tegal ini lokasinya cukup sulit dijangkau. Karena memerlukan tracking yang cukup panjang dengan menyusuri sungai dengan bebatuan yang cukup besar. tracking sejauh kurang lebih 400 meter dari jalan raya dengan melawan arus sungai. Curug Cantel ini memiliki ketinggian sekitar 60 meter.

15. Curug Putri

Curug putri membelah Desa Dukuhbenda di Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal dengan Desa Padanama Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes. Curug yang masih perawan ini memiliki ketinggian sekitar 25-35 meter. Menurut warga sekitar, Curug Putri merupakan curug tertinggi kedua setelah Curug Cantel. Kedua curug itu merupakan aliran Sungai Kalipedes yang berhulu dari Gunung Slamet.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments