Rental Hiace Jogja

Harga rental mobil Toyota Hiace:

  • Kapasitas Penumpang: 14 Orang
  • 12 Jam pemakaian: Rp. 1.100.000
  • 1 Day (Pagi – 22.00 WIB): Rp. 1.200.000
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • FREE: Mineral Water
  • Tidak Termasuk: Parkir
  • Fasilitas: AC & Full Musik

Rental Hiace Jogja – Mau sewa hiace di Jogja dengan harga murah? Armada terbaru & terawat dengan baik luar dalam. AVILO Tour & Travel juga menyewakan Toyota Hiace Commuter untuk Anda yang selalu mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan. Mobil Toyota HiAce Commuter sangat nyaman untuk digunakan dan termasuk dalam kategori mobil mewah yang jumlah kursinya banyak.  Standartnya, Toyota HiAce Commuter yang banyak disewakan adalah 14 seat.

Jika Anda ingin sewa hiace di Jogja, bisa menghubungi tim marketing AVILO Tour & Travel untuk mendapatkan harga sewa yang sesuai. Karena, harga sewa akan menyesuaikan dengan berbagai hal lainnya. Banyak faktor yang menentukan harga carter / sewa hiace di Jogja, karena kami menyewakan mobil + sopir dan sudah termasuk BBM. Jadi, Anda tidak perlu ribet lagi mencari sopir, dan hanya tinggal duduk sampai tujuan.

Rental Hiace Jogja kami dilengkapi dengan sopir yang berpengalaman & handal serta mempunyai ijin resmi / SIM dari Kepolisian Republik Indonesia. Kami siap melayani anda untuk keperluan Pariwisata, Dinas, Kantor, Pribadi maupun Event kecil & besar di Yogyakarta. Kami sudah terbiasa untuk melayani berbagai kegiatan & tentunya anda tidak akan kecewa jika memakai layanan kami.

Spesifikasi Toyota Hiace

Akhirnya, PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil komersilnya yang bernama Toyota Hiace pada ajang GIIAS 2017 yang diselenggarakan di ICE Tangerang kemarin. Peluncuran mobil komersil tersebut juga ditemani dengan produk lainnya yang bernama Toyota Dyna. Akan tetapi, pada kesempatan ini tak akan mengulas semua mobil tersebut melainkan akan lebih fokus untuk membahas spesifikasi maupun harga dari Toyota Hiace. Di mana, mobil generasi ke enam yang bakal menjadi pesaing Hyundai Starex dan Isuzu Elf ini dihadirkan dengan kemampuan spesifikasi tangguh dan tampilan desain menawan serta dilengkapi ragam fitur canggih yang fungsional.

Di sisi lain, mobil Toyota Hiace yang mampu menampung hingga 14 penumpang sekaligus pengemudinya ini juga tampaknya cocok untuk menunjang aktivitas kerja maupun sebagai kendaraan travel mengingat daya tampungnya yang terbilang cukup besar. Maka dari itu, tak salah jika Toyota meluncurkan mobil yang berbentuk layaknya mini bus ini di pasar Indonesia sebagai kendaraan komersil yang fungsional. Lalu, apa saja kemampuan yang ditawarkan Toyota Hiace ini?

Menilik dari segmentasinya sebagai kendaraan komersil, tentu saja Toyota Hiace akan hadir dengan menawarkan ragam spesifikasi maupun fitur yang siap menunjang setiap aktivitas bisnis terutama di sektor transportasi, seperti di bidang traveling. Namun, meski sebagai mobil komersil, Toyota tetap mendesain mobil Toyota Hiace ini dengan tampilan eksterior yang cukup keren di mana setiap sudutnya dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion dan tulisan emblem Luxury yang mencolok di bagian belakang.

Belum lagi dengan interiornya yang akan menawarkan ragam fitur canggih yang siap menemani setiap penumpangnya saat berkendara. Sementara itu, untuk mesin pacunya sendiri, kali ini Toyota Hiace masih menggunakan tipe mesin 2KD-FTV Turbocharged dengan kapasitas 2.5 liter sehingga tak heran jika mobil komersil ini memiliki daya tenaga yang tak bisa diremehkan begitu saja. Bahkan, beberapa fitur pun juga turut tersematkan sebagai penunjang kelengkapan akan kecanggihan yang dibawanya. Nah, untuk lebih jelasnya, simak saja yuk ulasan mengenai spesifikasi dan harga Toyota Hiace yang akan disajikan pada beberapa segmen di bawah ini!

Di awal pembahasan ini, kita akan mengenal sisi eksterior dari spesifikasi Toyota Hiace terlebih dahulu. Di mana, kali ini Toyota akan menerapkan gaya desain yang mengedepankan konsep Luxury sehingga mampu menampilkan kesan mobil komersil yang begitu elegan dan mewah. Bukan tanpa alasan, mengingat dari setiap sisi bodi luarnya memang tampak begitu menawan dengan tampilan yang begitu elegan. Lihat saja, dari sektor depan, Toyota Hiace diketahui telah menggunakan headlamp baru yang siap memberikan penerangan maksimum ketika dikendarai di malam hari dengan bentuk yang lebih besar dan terkesan lebih berwibawa. Bahkan, kesan mewah pun kian terpancar kuat berkat rancangan bergaya krom package pada sektor radiator grille dan fog lamp Toyota Hiace di bagian bawah headlamp. Sehingga, tak heran jika bagian depan dari mobil komersil buatan Toyota ini tampak begitu apik dan futuristik.

Sementara itu, pada bagian sampingnya pun tampak desain kaca spion besar dan handle door elegan di mana kedua komponen pada Toyota Hiace tersebut telah terbalut dengan lapisan krom merata yang kian memperkuat kesan mewahnya. Belum lagi dengan velg Alloy Wheel yang terlihat cukup sporty sehingga akan membuatnya tampil lebih menawan. Tak hanya itu saja, pada bagian sampingnya ini, Toyota Hiace pun akan menggunakan pintu yang berdesain slider atau geser. Di mana, dengan system buka pintu geser tersebut tentunya sangat memudahkan untuk membuka dengan cara digeser saja.

Sedangkan di sisi lain, pada bagian belakang bodinya pun juga tak kalah menarik. Pasalnya, kali ini Toyota juga telah melengkapi Toyota Hiace ini dengan lampu belakang (stoplamp) besar yang disusun secara vertikal dengan lampu sein yang menyatu. Selain itu, terdapat logo Toyota dan emblem “Luxury” berlapis krom pada bagian samping kirinya dan High Mount Stop Lamp pada bagian atas serta Rear Wiper yang semakin membuat tampilan eksterior dari spesifikasi Toyota Hiace kian menawan dan mempesona.

Sementara itu, tak ketinggalan juga bahwa kali ini kita akan bersama-sama mengulas sisi interior atau ruang kabin yang dimiliki spesifikasi Toyota Hiace. Tak berbeda jauh dengan mewahnya sisi eksteriornya, interior pada mobil komersil buatan Toyota ini memang menawarkan ruang kabin yang sangat luas dan sanggup menampung hingga 8 penumpang. Sehingga, dengan kabinnya yang luas tersebut maka selain sanggup menampung banyak penumpang, tentu saja para penumpang Toyota Hiace ini pun juga akan merasa nyaman mengingat memiliki ruang gerak yang lebih leluasa.

Di sisi lain, kenyamanan penumpang pun akan semakin termanjakan berkat beberapa fitur yang tersematkan pada bagian dashboard depan. Salah satunya yaitu teknologi layar sentuh seluas 6 inci sebagai fitur hiburan yang mengusung teknologi AVX. Di mana, pada layar sentuh Toyota Hiace tersebut terdapat beberapa menu pilihan yang cukup fungsional, sebut saja seperti Bluetooth, AUX, USB Port, radio AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD yang bisa digunakan untuk memutar musik kesukaan. Apalagi, pada bagian bawah layar sentuh Toyota Hiace tersebut terdapat Climate Control yang memang dihadirkan untuk mengatur AC dengan mudah. Bahkan, pada bagian atapnya juga terdapat beberapa lubang AC yang cukup banyak sehingga kesejukan udara dalam kabin pun akan selalu terjaga meski cuaca di luar panas. Tentu saja, hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Toyota Hiace.

Kemudian di sisi lain, untuk urusan jok pun tak perlu dipertanyakan kecanggihannya. Pasalnya, mobil komersil garapan pabrik asal Jepang ini akan menggunakan jok lebar dan besar dengan senderan serta dilengkapi arm rest sehingga akan membuat penumpang Toyota Hiace ini serasa menaiki pesawat terbang, Cukup menarik bukan. Tak sampai di situ saja, untuk semakin menampilkan kesan yang lebih modern pada mobil ini, Toyota juga membekali mobil ini dengan lampu berteknologi yang mengelilingi di ruang kabin sehingga kenyamanan dan kemewahan pada spesifikasi Toyota Hiace ini pun kian terasa kuat.

Sebagaimana yang sudah kita lihat bagaimana besarnya tampilan luar dan interiornya yang cukup luas, tampaknya juga tak lepas dari struktur dimensi yang diusung spesifikasi Toyota Hiace. Benar saja, mengingat kali ini Toyota memang telah mendesain mobil komersil buatannya ini dengan ukuran bodi atau dimensi yang besar dan gagah. Di mana, untuk ukuran dimensinya sendiri memiliki panjang 5380 mm, lebarnya 1880 mm, tinggi 2285 mm, dan memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 3110 mm serta berbobot 2070 Kg. Tentu saja, dengan ukuran dimensi Toyota Hiace yang besar dan bobotnya yang begitu berat tersebut maka wajar jika mobil buatan Toyota yang satu ini tampak lebih besar dan luas pada sisi interiornya dengan bobot yang mantap.

Meski bobotnya berat namun jangan khawatir. Pasalnya, Toyota Hiace akan dibekali dengan struktur kaki-kaki yang kokoh dan kompatibel dengan bobotnya. Berkaitan dengan kaki-kakinya, salah satu penunjang sektor kaki-kakinya yaitu suspensi di mana Toyota akan melengkapinya dengan dua suspensi, yaitu pada bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan dari Toyota Hiace ini, pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini akan mengandalkan suspensi Double Wishbone with Stabilizer, sedangkan pada bagian belakangnya akan menggunakan tipe suspensi Leaf Spring Rigid Axle. Tentu saja, berkat kedua suspensi kuat tersebut maka keseimbangan mobil pun akan kian terjaga dan stabil meski bobot Toyota Hiace ini memang diketahui sangat berat. Bahkan, ketika melewati jalanan berlubang pun juga tak akan terasa bergoncang mengingat kedua suspensi tersebut memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam meredam setiap getaran pada saat melewati medan berlubang.

Tak sampai di situ saja, masih pada sektor kaki-kakinya, kali ini Toyota Hiace akan dilengkapi dengan velg Allow Wheel berukuran 15 inci. Di mana, velg yang dibawanya tersebut akan dibalut ban tipe Machining & Ground Tire yang berukuran 195 R15 C. Tak hanya itu saja, bahkan pada bagian kaki-kaki dari mobil komersil buatan Toyota ini pun akan dilengkapi rem Ventilated Disc with Floating Calyper 1 Cylinder di bagian depan dan Leading Trailing Drum Brake pada bagian belakang. Menariknya, pada sektor pengereman yang diusung spesifikasi Toyota Hiace ini pun juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan BA sehingga pengereman pun akan lebih sempurna.

Siapa sangka, ternyata meski menyandang sebagai mobil komersil, untuk urusan dapur pacu pada spesifikasi Toyota Hiace ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak? Mobil bongsor buatan pabrik asal Negeri Samurai ini diketahui telah dipersenjatai dengan komponen dapur pacu yang sangat mumpuni di kelasnya. Pasalnya, kali ini Toyota membekalinya dengan mesin 4 silinder 16 katup dengan tipe DHC berteknologi D-4D yang memiliki kapasitas kubikasi cukup besar, yaitu hingga 2.494 cc (2.5 liter). Sehingga, bisa dipastikan dan diyakini bahwa dengan bekalan mesin tersebut maka Toyota Hiace ini bakal memiliki tenaga mesin yang sangat gahar dan handal di kelasnya.

Tak hanya itu saja, yang cukup menarik bahwa tenaga yang disemburkan atau diproduksi mesin tersebut akan ditransfer melalui sistem transmisi 5 percepatan manual. Sehingga, dengan kombinasi tersebut maka mobil komersil Toyota Hiace ini sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 102 Ps per putaran 3.600 rpm dan torsi maksimum hingga 26.5 Kgm per putaran antara 1.600 rpm – 2.400 rpm. Sangat gahar bukan. Tak sampai di situ saja, mobil komersil berbahan bakar diesel ini pun juga dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu 70 liter sehingga bisa dijadikan bekal yang cukup ketika mobil Toyota Hiace ini akan dibawa untuk menempuh perjalanan jauh tanpa perlu sering bolak balik ke pom bensin. Dengan keunggulan yang sedemikian rupa handalnya maka dipastikan bahwa sektor dapur pacu bakal menjadi salah satu sektor yang cukup diandalkan dari spesifikasi Toyota Hiace untuk bersaing bersama para kompetitornya.

Selain itu, tak ketinggalan juga bahwa spesifikasi Toyota Hiace ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan fungsional. Keberadaan fitur-fitur tersebut tentunya juga tak lepas dari usaha Toyota sendiri untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara. Terkait dengan fitur, beberapa fitur yang disematkan pada Toyota Hiace yaitu7 antara lain fitur keselamatan berupa pengereman berteknologi ABS dan BA. Di mana, dengan disematkannya teknologi tersebut maka dipastikan akan membuat pengereman pun kian menjadi lebih maksimal dan mencegah terjadinya kecelakaan, apalagi saat mengerem mendadak. Bahkan, dengan teknologi rem yang digunakan Toyota Hiace tersebut pun juga akan sanggup mencegah terjadinya ban selip.

Selain itu, juga terdapat Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan sebagai pelindung saat terjadi benturan atau kecelakaan. Sementara itu, untuk menunjang kenyamanan maka mobil komersil Toyota Hiace ini pun juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti, radio AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD yang ditampilkan pada layar sentuh berteknologi AVX seluas 6 inci sehingga akan semakin membuat penumpang kian betah berlama-lama dalam kabin.