Rental Elf Jogja

Harga rental Isuzu ELF Short & ELF Long:

  • Kapasitas: 10 Penumpang
  • Sewa 12 Jam: Rp. 750.000
  • Sewa Perday: Rp. 850.000
  • Kapasitas: 16 Penumpang
  • Sewa 12 Jam: Rp. 1.100.000
  • Sewa Perday: Rp. 1.200.000
  • Termasuk: Mobil, Sopir, BBM
  • Tidak Termasuk: Parkir
  • Fasilitas: AC, Full Musik

Rental ELF Jogja (Yogyakarta) Harga Murah All Include

Rental ELF Jogja – Berwisata ke Jogja memang menjadikan pengalaman tersendiri bagi setiap orang. Kadang mereka yang berwisata ke Jogja bingung untuk mencari jasa sewa kendaraan apalagi jika mereka mengajak keluarga besar dan membutuhkan kendaraan yang bisa menampung banyak orang. Jogja memang banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata religi, maupun wisata belanja. Untuk melakukan perjalanan bersama keluarga, tentunya anda akan membutuhkan jasa transportasi yang tepat dan profesional yang siap melayani anda. Kami menyediakan kendaraan Sewa Elf Jogja Murah yang siap untuk mengantarkan anda ke Tujuan Wisata maupun Lokasi Lainnya.

Rental Elf Jogja bisa anda dapatkan dengan tarif sewa murah mulai dari Rp. 750.000 selama pemakaian 12 jam dan sudah termasuk Microbus Elf Short, Supir dan BBM. Anda juga bisa menyewa kendaraan Elf Short ini selama Fullday hanya dengan menambah biaya sebesar Rp. 100.000 dengan ketentuan pemakaian dalam Kota Yogyakarta yang sudah termasuk ke Candi Prambanan dan Candi Borobudur serta penjemputan ke Bandara maupun Stasiun. Anda juga mendapatkan fasilitas antar jemput gratis jika memakai jasa sewa Elf Jogja dari kami.

Isuzu Elf Microbus merupakan salah satu jenis kendaraan microbus yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Sejak diperkenalkan ke publik Tanah Air, angka penjualan kendaran ini terus meningkat seiring waktu. Bahkan, dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Elf sanggup mendominasi pangsa pasar microbus di Indonesia. Kemampuan Elf yang tangguh untuk melibas segala medan, memiliki performa yang tangguh, dan mudah perawatannya menjadi beberapa alasan mengapa banyak pengusaha transportasi memilih microbus ini.

Isuzu Elf atau yang disebut juga sebagai Isuzu N-Series, merupakan kendaraan berupa truk ringan dan microbus yang digunakan untuk kepentingan komersial. Kendaraan ini cukup populer di banyak negara, antara lain Jepang, Australia, dan banyak negara berkembang lainnya. Isuzu kali pertamanya hadir di pentas otomotif nasional pada kisaran 1960 silam, dengan mengusung produk andalannya yang dilabeli Isuzu Bison.

Sedangkan Isuzu Elf kali pertamanya diluncurkan pada tahun 1995, yang dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.800 cc. Elf dihadirkan sebagai jawaban atas kepentingan para pengusaha transportasi atau travel, yang membutuhkan kendaraan truk ringan dan minibus yang hemat bahan bakar, tangguh, dan mudah perawatannya. Untuk jenis microbus, Elf menggelontorkan model NHR 55 dan NKR 55.

Karena permintaan pasar sangat tinggi untuk kendaraan yang dapat dipakai sebagai instrumen dalam jasa transportasi ini, maka pada kisaran 2006 lalu Isuzu kembali menghadirkan model terbaru dari Elf. Isuzu kembali meluncurkan varian baru Elf pada Oktober tahun 2010, yakni Isuzu Efl HD 120 PS yang saat ini banyak dipilih sebagai alat transportasi bagi travel. Pengembangan pun terus dilakukan Isuzu sampai dengan saat ini, di mana Elf masih tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang bergerak di bidang jasa transportasi.