Rental Avanza Jogja

Harga rental mobil Avanza Dengan Sopir

rental mobil jogja, sewa mobil jogja

  • Kapasitas Penumpang: 5 Orang
  • 12 Jam pemakaian: Rp. 450.000
  • 1 Day (Pagi – 22.00 WIB): Rp. 550.000
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • FREE: Mineral Water
  • Tidak Termasuk: Parkir
  • Fasilitas: AC & Full Musik

Rental Mobil Toyota Avanza di Yogyakarta

Rental Avanza Jogja murah dengan sopir. Perusahaan rental mobil Jogja kami menyediakan rental mobil tipe Avanza yang siap untuk anda gunakan dalam kebutuhan Pariwisata, Dinas, Kantor, Pribadi untuk di dalam maupun luar kota Yogyakarta. Kami melayani rental mobil Avanza hanya dengan sopir saja. Kami tidak melayani lepas kunci / self drive karena beberapa alasan yang kami punya.

Kenyamanan & keamanan anda dalam berkendara menjadi tanggungjawab kami, maka dari itu kami melengkapi sewa mobil kami dengan sopir yang sudah berpengalaman, handal & ramah untuk anda. Mobil tipe Toyota Avanza ini tentunya dengan kondisi sangat baik, bersih & selalu service rutin. Kami selalu melakukan perawatan rutin pada setiap mobil kami agar mobil selalu dalam kondisi prima & siap pakai.

Setelah dinanti-nantikan, akhirnya Toyota Avanza terbaru model 2019 resmi diluncurkan. Tak hanya itu, MPV buatan PT. Toyota Astra Motor itu juga sekaligus memperkenalkan varian Avanza Veloz 2019 yang kini hadir dengan gubahan penyegaran yang dinilai cukup signifikan. Tentu saja, mobil sejuta umat yang resmi diluncurkan pada 15 Desember 2019 di Fairmont Hotel, Jakarta ini mengobati rasa penasaran publik yang telah lama mengantui mereka.

Tentu saja, dengan hadirnya Toyota Avanza model 2019 ini akan semakin memperketat persaingan pasar MPV di Indonesia. Bahkan, bukan hal yang mengherankan jika mobil MPV buatan PT TAM ini akan mampu kembali merebut tahta mobil keluarga yang saat ini masih dikuasai Xpander. Lantas, apa saja sih pembaruan yang diterapkan pada Toyota Avanza 2019 ini?

Toyota Avanza

Jika dilihat dari bentuk tampilan fisiknya, memang Toyota Avanza model terbaru yang rilis awal tahun 2019 ini tidak banyak yang berubah dengan varian sebelumnya. Bukan tanpa alasan mengingat Toyota baru melakukan facelift atau memberikan perubahan minor terhadap MPV berjuluk mobil sejuta umat ini. Meski demikian, tetap saja kesan modern dan pembawaan yang lebih futuristik tampak begitu kental ditunjukkan oleh mobil ini. Dimana, Toyota Avanza terbaru yang satu ini mengadopsi konsep desain yang dimiliki Vellfire dan Voxy dengan mengedepankan aura sporty-modern. Sedangkan, untuk soal performa mesinnya sendiri, Toyota masih sama mengandalkan mesin DOHC 4 silinder Dual VVT-I dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Tak sampai di situ saja, beberapa fitur tambahan pun juga turut dihadirkan pada bagian ruang kabin dengan tampilan interior yang lebih fresh guna memanjakan para penumpangnya. Bahkan, di sisi lain untuk soal harganya pun juga dikabarkan masih sama seperti model sebelumnya. So, tak heran jika mobil MPV sejuta umat ini bakal mampu kembali berjaya di ranah mobil keluarga Tanah Air.