Rental Alphard Jogja

Harga rental Toyota Alphard:

  • Kapasitas Penumpang: 5 Orang
  • 12 Jam pemakaian: Rp. 3.000.000
  • 1 Day (Pagi – 22.00 WIB): Rp. 3.250.000
  • Termasuk: Mobil, Sopir & BBM
  • FREE: Fruit, Mineral Water
  • Tidak Termasuk: Parkir
  • Fasilitas: AC & Full Musik

Rental Alphard Jogja – Sudah sejak lama Alphard dikenal sebagai mobil mewah terbaik di Indonesia. Harganya yang mahal membuat mobil ini terasa lebih eksklusif dibandingkan mobil Toyota lainnya. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang melebihi 900 Juta Rupiah untuk membeli mobil ini. Walaupun mahal, namun sebanding dengan semua fitur kemewahan yang menyelimuti sektor interior dan eksterior mobil ini. Tidak hanya itu, Toyota juga mengedepankan fitur keselamatan dan keamanan yang membuat Toyota Alphard menjadi salah satu mobil terbaik di Indonesia.

Spesifikasi Toyota Alphard

Toyota menyediakan 3 varian Alphard yang terdiri dari tipe 2.5 G A/T, 2.5 G A/T, dan 3.5 Q A/T. Semuanya menggunakan sistem transmisi automatic yang membuatnya lebih nyaman saat di kemacetan. Penumpang mobil ini tidak akan bosan meski harus berjam-jam berada di kemacetan. Pasalnya Toyota Alphard memiliki ruang kabin yang nyaman dan pastinya sangat mewah. Beragam fitur telah tersedia didalamnya, sehinga semua orang semain betah berlama-lama didalam mobil ini. Nah untuk mengetahui semua fiturnya, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Toyota Alphard 2018 berikut ini.

Kemewahan Toyota Alphard sudah terlihat dari sisi luar. Mobil ini memiliki bodi besar dan dilengkapi Front Aerokit dengan desain modern yang seakan-akan menunjukan bahwa Toyota Alphard merupakan mobil mahal. Nyatanya harga Toyota Alphard 2019 di banderol sangat mahal, karena masbro harus mengeluarkan uang melebihi 900 Juta untuk mendapatkan Alphard tipe terendah. Kami jamin uang yang dikeluarkan tidak akan terbuang sia-sia. Pasalnya mobil ini memiliki desain eksterior yang sangat keren dan telah dilengkapi fitur Power Electric Backdoor yang bisa membuka pintu bagasi secara electric.

Bodi yang memanjang dengan ukuran dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm membuat mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas. Didalamnya sudah ada 3 baris kursi yang bisa menampung 7 orang penumpang. Setiap baris kursinya dibuat sangat mewah dengan menggunakan material berkualitas tinggi yang membuat semua orang betah berlama-lama didalamnya. Baris kursi kedua juga dilengkapi Console Box yang multifungsi. Sedangkan kursi pada baris ke tiga bisa dilipat ke samping untuk menghasilkan ruang penyimpanan lebih luas.

Pintu samping Toyota Alphard menggunakan sistem sliding door yang bisa terbuka secara electric melalui wireless key. Kemudian pada bagian dashboard memiliki desain elegan yang dipercantik aksen warna coklat untuk menambah kemewahan interior Toyota Alphard. Di tengah-tengah dahsboard tersebut juga terpasang layar sentuh sebagai sistem hiburan untuk memutar musik dan menonton videol. Menariknya lagi untuk tipe Q yang notabennya merupakan tipe termahal telah dilengkapi Dual Climate A/C Control dengan Capacitive Tourcscreen untuk mengatur suhu didalam ruang kabin.

Harga Toyota Alphard Tipe Q memang sangat mahal, jadi jangan heran apabila tipe ini memiliki fitur lebih lengkap. Salah satunya adalah Cockpit Information Display yang menampilkan informasi seputara mobil secara lengkap. Lalu ada pula Steering Wheel dengan Display Button dan Steering Heater yang akan memudahkan pengendara Toyota Alphard untuk mengontrol mobil ini dari setir kemudi. Toyota juga melengkapi tipe Q dengan layar monitor berukuran 9 inci dengan Bluray Player dan SD Card Reader untuk memajakan penumpang belakang.

Kemewahan yang dimiliki mobil ini membuat harga Toyota Alphard 2019 di banderol sangat mahal. Walaupun begitu Alhard tetal laris manis dan menjadi pilihan para kalangan ekskutif yang mencari kenyamanan dan kemewahan. Menariknya lagi untuk tipe Q memiliki kursi belakang yang bisa dilipat ke samping, sehingga nantinya kursi pada baris ke dua bisa dimundurkan untuk memberikan ruang kaki lebih lega, sehingga lebih santai saat berada di kemacetan. Toyota juga menyediakan ottoman (sandaran kaki) layaknya kursi Business Class pesawat.

Harga Toyota Alphard Tipe G dan X yang lebih murah membuatnya masih menggunakan mesin berkapasitas 2.494cc dengan kode 2AR-FE. Mesin 4 Silinder tersebut memiliki 16 buah katup DOHC dan dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 180 PS pada 6.000 rpm dan torsinya menembus 23.9 kgm pada 4.100 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran berteknologi EFI (Electronic Fuel Injection) dan sistem transmisi CVT. Mesin tersebut cukup bertenaga, namun apabila masbro kurang puas dengan performanya, maka masbro bisa beralih membeli Alphard Tipe Q.

Nah untuk Alphard Tipe Q mengusung mesin 3.456cc dengan kode 2GR-FE. Mesin tersebut jauh lebih bertenaga, karena memiliki 6 buah silinder dan 24 katup. Mesin DOHC tersebut juga dilengkapi teknologi Chain Drive dengan Dual VVT-i yang memastikan performa mesin semakin responsif dan konsumsi bahan bakar semakin hemat. Performanya terbukti dengan tenaga maksimum mencapai 275 PS pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi 34.7 kgm pada 4.700 rpm. Kemudian untuk sistem kemudinya memakai Rack and Pinion dengan Electronic Power Steering.

Performa yang dimiliki mobil mewah ini memang luar biasa. Alhasil Toyota Alphard bisa diandalkan sebagai kendaraan harian untuk memenami setiap aktivitas. Namun kurang afdol apabila tidak memakai supir pribadi, karena kenikmatan hakiki dari Toyota Alphard berada pada baris kursi belakang. Terlebih mobil ini sudah menggunakan suspensi yang dioptimalkan dengan Stabilizer. Dimana untuk bagian depan memakai suspensi berjesni McPherson Strut dan bagian belakang menggunakan Double Whisbone yang sama-sama dilengkapi Stabilizer untuk mengurangi getara saat melewati jalanan rusak.

Sebanding dengan harga Toyota Alphard 2019, mobil ini juga memiliki sistem pengereman terbaik dikelasnya. Sudah ada rem cakram berventilasi yang terpasang pada roda depan hingga belakang. Toyota juga melengkapinya dengan sistem pengereman ABS dan EBD yang membuat kontrol pengereman semakin maksimal dan terhindar dari penguncian roda. Lalu ada pula fitur Vehicle Stability Control yang membuat mobil lebih stabil saat dibawa bermanuver. Tidak ketinggalan 7 buah Airbags siap melindungi penumpang dan supir saat terjadi benturan dari berbagai sisi. Lalu berapakah sebenarnya harga Toyota Alphard 2019 setiap tipenya?

Selisih harga Toyota Alphard 2019 setiap tipenya memang sangat banyak. Bahkan untuk tipe Q harganya hampir 2 Miliar Rupiah. Wajar apabila harga mobil ini sangat mahal, karena menawarkan beragam fitur kemewahan layaknya pesawat kelas bisnis. Apabila mencari yang lebih terjangkau, maka masbro bisa membeli Toyota Voxy yang harganya di bawah 500 Juta Rupiah. Namun soal kemewahan tentu jauh di bawah Alphard yang benar-benar memanjakan semua penumpangnya. Terlebih mobil ini memiliki mesin berperforma tinggi dan didukung kenyamanan suspensi terbaik di kelasnya. Menawarkan kemewahan pada segi interior yang dibalut material berkualitas tinggi dan beragam fitur modern yang membuat semua penumpang dan supir nyaman berlama-lama di dalamnya