Pendaftaran Maxim Driver

Pendaftaran Maxim Driver – Di era yang serba canggih ini tentu semua orang ingin mendapatkan kemudahan dalam segala bidang layanan. Tak lain dengan transportasi online yang sedang marak. Banyak perusahaan transportasi berlomba-lomba untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan pada layanan transportasi mereka. Penyedia transportasi online terbesar di Indonesia adalah Grab dan Gojek. Dikarenakan bisnis transportasi online ini cukup maju dan berkembang, akhirnya banyak bermunculan perusahaan-perusahaan transportasi online yang baru dan menjadi pesaing mereka.

Pendaftaran Maxim Driver

Melihat peluang yang lebih besar pada perusahaan transportasi online yang baru, maka sudah bisa di pastikan banyak calon driver yang akan mendaftar sebagai pengemudi online baik driver motor maupun driver mobil. Ada beberapa transportasi online yang booming dan digunakan banyak orang dikarenakan tarif yang diberikan lebih murah seperti Oke Jack, Anterin ataupun Teknojek dan saar ini juga muncul nama baru di Indonesia yaitu Maxim, dimana Maxim ini telah menjangkau beberapa negara dan kota-kota di dunia.

Perusahaan transportasi online yang satu ini berasal dari Rusia dan di Indonesia berada di bawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan saat ini Maxim sudah beroperasi di beberapa provinsi di Indonesia. Kemunculan Maxim di Indonesia membuat ketertarikan dan antusiasme calon driver baru untuk mendaftar. Dengan menjadi driver Maxim anda akan mendapat keuntungan tarif full tanpa ada potongan sampai saat ini tetapi untuk kedepannya akan ada peraturan potongan sebesar 10%.

Jika kita lihat prosentase keuntungannya, tentu pendapatan dari Maxim lebih tinggi dibandingkan Gojek ataupun Grab. Oleh karena itu anda bisa mencoba peruntungan untuk mendaftar sebagai driver Maxim Online untuk menambah pemasukan anda. Berikut ini adalah informasi lengkap cara mendaftar menjadi driver Maxim Motor dan mobil.

Cara Daftar Maxim Online

Untuk anda yang tertarik mendaftar menjadi pengemudi di Maxim khususnya untuk Ojek Online, pendaftaran masih terbuka luas untuk anda. Cara pendaftaran Maxim Online hampir sama jika anda pernah mendaftarkan diri anda sebagai mitra transportasi online lainnya. Ada beberapa syarat jika anda ingin menjadi pengemudi Online di Maxim. Sebelum anda mendaftarkan diri anda, sebaiknya anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan lainnya. Berikut ini adalah syarat untuk menjadi driver Maxim.

Syarat Pendaftaran Maxim

  1. Anda diharuskan memiliki SIM C/SIM A yang masih berlaku
  2. Memiliki KTP/identitas diri yang masih berlaku
  3. Punya motor/mobil yang layak untuk dipakai menjadi transportasi online, usahakan motor/mobil keluaran terbaru atau tahun muda
  4. Pastikan motor/mobil yang anda miliki tidak bermasalah dan bisa menunjukkan STNK
  5. Memiliki handphone yang bersistem android dengan minimal 2 GB Ram dan sistem yang baru

Jika persyaratan diatas sudah anda miliki, selanjutnya lakukan pendaftaran menjadi driver Maxim baik itu secara online. Cara lengkap untuk mendaftar menjadi driver Maxim Online adalah sebagai berikut ini.

Langkah Pendaftaran Maxim

  1. Pertama, silahkan anda membuka website resmi Maxim di registration.taxsee.com
  2. Pilihlah bahasa yang anda gunakan, disini anda harus memilih Bahasa Indonesia
  3. Pilih negara Indonesia sebagai negara anda
  4. Masukkan domisili dan nama kota anda
  5. Masukkan nomor handphone anda untuk meminta kode
  6. Selanjutnya anda klik minta kode
  7. Jika sudah, tunggu dan anda akan menerima kode berupa SMS untuk verifikasi
  8. Silahkan isi data diri anda secara lengkap seperti pengisian Nama, Tanggal Lahir, Email, Kode Promo (jika ada) lalu tekan selanjutnya/berikutnya
  9. Silahkan isi data SIM anda meliputi Nomor SIM, Nomor dan Tanggal Terbit SIM anda dan tekan berikutnya
  10. Nah, sampai disini pendaftaran online anda sudah selesai. Hal selanjutnya anda harus menunggu beberapa hari hingga ada panggilan via SMS
  11. Selanjutnya anda harus mengikuti panduan dari SMS, jika anda diminta datang ke kantor Maxim untuk interview, bawalah KTP, SIM C/SIM A, STNK dan motor/mobil anda untuk dilakukan cek fisik.

Pendaftaran ada untuk menjadi driver di Maxim sudah selesai. Anda akan di hubungi dari pihak Maxim melalui nomor handphone yang sudah anda cantumkan. Pihak Maxim nantinya akan memberikan arahan dan interview. Pada interview ini anda akan diminta untuk memperlihatkan kelengkapan dokumen anda.

Untuk informasi lengkap pendaftaran pada Maxim Online, anda bisa mengunjungi website resminya di https://taxsee.com. Selamat mencoba untuk mendaftakan diri anda bergabung menjadi mitra Maxim Online.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page