Kerjasama Sewa Mobil Untuk Inventaris Kantor Maupun Perusahaan

kerjasama sewa mobil untuk inventaris kantor maupun perusahaan

Mobil untuk inventaris perusahaan ataupun kantor tentu sangatlah penting. Sebagian besar perusahaan dan kantor tentu membutuhkan mobil untuk menunjang kemudahan dalam kegiatan operasional sehari-hari. Aktivitas di perusahaan maupun kantor tentu akan lebih mudah jika menggunakan sarana yang tepat. Sewa mobil harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan tentu adalah menjadi solusi yang tepat ketimbang harus membeli mobil.

Memiliki kendaraan operasional untuk kantor ataupun perusahaan tentunya bisa memberikan nila profesional untuk perusahaan atau kantor tersebut. Adanya mobil untuk inventaris kantor tentu menunjukaan bahwa perusahaan atau kantor tersebut bonafit.

Membeli kendaraan untuk inventaris kantor atau perusahaan tentu bukanlah hal yang bisa di pandang sebelah mata atau dapat diputuskan dengan mudah. Membeli mobil untuk inventaris tentunya bukan hal yang mudah. Disamping harganya yang mahal, tentu saja akan mempengaruhi keuangan perusahaan ataupun kantor. Maka dari itu cara alternatif yang dipilih sebuah perusahaan ataupun kantor adalah menyewa mobil dari perusahaan rental untuk operasional perusahaan.

Dalam mencari perusahaan rental mobil untuk kerjasama sewa mobil perusahaan atau kantor tentu sangat mudah karena saat ini sudah banyak perusahaan rental mobil yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Perusahaan rental mobil tersebut tentu juga menawarkan harga yang bervariasi dan layanan yang berkualitas.

Perusahaan ataupun kantor tentu akan sulit menentukan antara membeli mobil untuk inventaris ataupun hanya menyewa mobil saja guna menunjang kemudahan operasional. Tentu saja jika membeli mobil adalah pilihan yang sangat sulit untuk diputuskan karena akan mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan masa depan serta profitabilitas sebuah perusahaan ataupun kantor tersebut. Dibawah ini kami akan menjelaskan sedikit mengenai keuntungan dan hematnya menyewa mobil daripada harus membeli mobil untuk perusahaan dan kantor.

Keuntungan dari menyewa mobil untuk perusahaan dan kantor:

Perusahaan atau Kantor Bebas Dari Biaya Perawatan

  • Jika perusahaan ataupun kantor menggunakan jasa sewa mobil baik itu harian, mingguan, bulanan ataupun tahunan, tentu tidak akan repot dan mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan kendaraan. Mengetahui bahwa biaya servis berkala atau penggantian onderdil yang bisa di bilang tidaklah murah. Apalagi jika mobil yang digunakan adalah mobil lama, tentu biaya perawatan yang akan dikeluarkan akan semakin besar. Dengan menggunakan jasa seewa mobil untuk perusahaan tentu anda tidak perlu memikirkan lagi urusan ganti oli, servis dan berbagai jenis perawatan lainnya karena hal itu sudah menjadi tanggungjawab perusahaan rental mobil untuk kantor dan perusahaan.

Mobil Terawat dan Konsisi Yang Prima

  • Hal yang terpenting dari menyewa mobil untuk perusahaan atau kantor adalah memastikan kondisi kendaraan. Kami selalu memeriksa kendaraan kami sebelum di pinjamkan kepada penyewa. Sebagai perusahaan jasa sewa mobil kami tentunya ingin memberikan kualitas yang terbaik kepada pelanggan, maka dari itu kami memastikan bahwa kendaraan yang kami sewakan layak untuk digunakan oleh penyewa. Selain itu, kami juga menyediakan mobil-mobil tipe terbaru untuk lebih memantapkan pelanggan dalam menyewa. Apabila terjadi kerusakan pada mobil yang disewa, pelanggan hanya perlu menghubungi pihak perusahaan sewa mobil yang sudah bekerjasama untuk segera memperbaikinya.

Tidak Perlu Repot Mencari Pengemudi atau Mengemudikan Sendiri

  • Terkadang masalah yang muncul ketika hendak menggunakan jasa sewa mobil adalah perusahaan atau kantor yang kadang harus repot mencari pengemudi untuk berpergian. Dengan menyewa mobil tentu saja anda tidak perlu repot lagi mencari karena biasanya jasa sewa mobil sudah menyediakan jasa sewa mobil dengan sopir ataupun tanpa sopir.

Tidak Ada Lahan Parkir Yang Mumpuni

  • Seringkali kita temui di kota-kota besar lahan parkir yang sudah semakin terbatas. Sebuah perusahaan atau kantor yang memiliki jumlah kendaraan yang banyak tentu ini akan menjadi masalah baru apabila lahan parkir yang dimiliki perusahaan terbatas. Dengan menggunakan jasa sewa mobil persuahaan ataupun kantor tidak akan repot lagi dalam memikirkan lahan parkir karena begitu jam sewa selesai maka mobil akan kembali pada lokasi sewa mobil tersebut.

Mengetahui banyaknya keuntungan yang ditawarkan apabila menyewa mobil untuk perusahaan dan kantor, maka sewa mobil adalah pilihan yang tepat dan lebih menguntungkan dibandingkan dengan membeli unit baru untuk operasional perusahaan. Apalagi harga sewa mobil yang kami berikan kini sudah sangat murah dan kompetitif sehingga tidak akan membuat perusahaan atau kantor mengeluarkan anggaran yang membengkak hanya untuk memenuhi biaya transportasi.

Selain itu apabila penggunaan mobil kantoryang tidak dipakai setiap hari juga menjadi pertimbangan utama karena mobil hanya digunakan pada saat-saat tertentu saja. Mobil yang tidak digunakan tentu akan memenuhi tempat parkir karena penggunaannya yang kurang maksimal. Apalagi kita sudah mengetahui bahwa harga membeli mobil mencapai ratusan juta. Dana sebesar itu tentu akan lebih baik jika digunakan untuk membandun dan mengembangkan perusahaan daripada hanya untuk membeli mobil. Dengan menyewa mbil tentu perusahaan atau kantor anda akan mendapatkan mobil keluaran terbaru dengan kondisi yang prima serta biaya operasional yang lebih terjangkau.

Bagi perusahaan ataupun kantor yang membutuhkan jasa sewa mobil untuk operasional, Avilo Tour & Travel siap untuk memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas kepada setiap pelanggan kami. Avilo Tour & Travel menyediakan berbagai pilihan kendaraan dengan durasi sewa mobil yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi call center kami pada kontak yang sudah kami sediakan.

Kami melayani kerjasama sewa mobil untuk perusahaan dan kantor di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Bogor, Malang, Surakarta, Cimahi, Yogyakarta, Cilegon, Sukabumi, Cirebon, Pekalongan, Kediri, Tegal, Probolinggo, Pasuruan dan kota lainnya.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments