Website English Kunjungi juga halaman website kami pada Bahasa Inggris. Lihat disini untuk lebih lengkapnya!

Lokasi, Fasilitas dan Tarif di Graha SPA Yogyakarta

Graha SPA Jogja – Berlibur memang bisa membuat pikiran kita merasa tenang, namun selain itu juga membuat kondisi fisik kita lelah. Saran dari kami, jika badan anda merasa lelah dan letih setelah melakukan aktifitas liburan, anda silahkan berkunjung ke tempat yang bisa memulihkan fisik anda seperti ke layanan SPA atau pijat.

graha sapa yogyakarta

Saat anda berada di Jogja, atau sedang melakukan perjalanan liburan di Jogja, rekomendasi tempat SPA dari kami adalah Graha SPA. Selain mempunyai bermacam-macam treatment dan fasilitas, harga yang ditawarkan pun juga masuk akal.

Lokasi Graha SPA Jogja

Jika anda berada di Yogyakarta, tentunya tidak akan sulit menemukan lokasi Graha SPA. Anda bisa menemukan lokasi ini di Jalan Ring Road Utara tepatnya pertigaan lampu merah Maguwoharjo ke utara dan berada di barat jalan dengan bagunan yang lumayan tinggi. Graha SPA terletak tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 20 menit anda akan sampai di lokasi SPA ini. Jika dahulu sehabis penerbangan banyak para tamu yang langsung menuju ke Graha SPA setelah turun ke Bandara Adisucipto yang memang lokasinya dekat dengan bandara, namun sekarang bandara utama Jogja sudah pindah ke New Yogyakarta International Airport.

Jika kita lihat dari beberapa review para tamu yang datang ke Graha SPA Jogja, lokasi pijat ini bisa dikatakan sebagai tempat SPA yang nyaman dengan terapis yang berpengalaman, ramah dan bisa di bilang profesional dalam melayani. Pemijatan yang diberikan juga sangat terasa dan mantab. Hanya dengan tarif mulai Rp. 300.000 anda sudah bisa menikmati fasilitas yang bagus serta pelayanan yang ekslusif dari Graha SPA Jogja.

Jika kita lihat dari luar, bangunan Graha SPA Yogyakarta senditi mempunyai karakter bangunan dengan gaya modern dan tampak mewah. Ketika anda sudah sampai di depan lokasi dan masuk ke area resepsionis, anda akan di sambut dengan keramah-tamahan para karyawan di Graha SPA mulai dari security dan resepsionisnya. Melakukan percakapan dengan resepsionis bisa di bilang karyawan di sini sangat ramah. Jika anda sudah memilih paket pijat yang anda kehendaki, karyawan dari Graha SPA akan mengantarkan anda ke ruang ganti tamu.

Ruangan kamar di lokasi SPA ini di dominasi dengan warna cokelat, sehingga membuat suasana terasa adem serta lampu yang dibuat temaram agar memberikan kenyamanan suasananya. Berbeda dengan cafe atau lounge yang dibuat lebih terang namun suasana yang diberikan tetap private dan nyaman.

Bangunan Graha SPA Yogyakarta ini terdiri dari tujuh lantai yang di setiap bagiannya terdapat layanan masing-masing seperti di lantai pertama dan ketiga terdapat bagian SPA, sedangkan lantai dua digunakan untuk cafe. Jika pengunjung ingin berdansa, disini juga tersedia Night Club yang berada di lantai lima (pada cabang Yogyakarta dan yang pertama menyediakan ruangan khusus bergoyang) sedangkan jika anda ingin bernyanyi (karaoke) terdapat dilantai empat dengan menyediakan sekitar 13 room dengan fasilitas yang mewah.

Melakukan pemijatan untuk tubuh, memanglah bisa memberikan efek penyembuhan dan bisa di gunakan untuk meringankan rasa sakit dan kaku pada jaringan otot-otot, persendian dan urat, serta dapat meningkatkan kelenturan dan sirkulasi peredaran darah. Ada beberapa aspek positif untuk melakukan pemijatan pada tubuh secara rutin. Dengan melakukan pemijatan pada tubuh, tentunya kita akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya terbebas dari stress akibat kesibukan sehari-hari.

Tempat pemijatan di Graha SPA ini adalah lokasi SPA terbaik di Jogja dan sarana serta fasilitas yang ekslusif bagi para pria muda serta pebisnis untuk bersantai untuk menghilangkan rasa capek dan penat setelah melakukan aktifitas pekerjaan. Tidak hanya kaum pria saja yang bisa menikmati layanan di Graha SPA Yogyakarta, namun kaum wanita juga bisa merasakan berbagai macam tipe pemijatan yang tersedia. Namun bagi kaum wanita, fasilitas yang diberikan hanya terbatas. Mereka tidak bisa menggunakan fasilitas seperti kolam, sauna dan gym. Selain itu, manajemen dari Graha SPA Jogja tidak menyediakan room untuk couple.

Teknik Pemijatan di Graha SPA Jogja

  • Tradisional Massage: Salah satu pemijatan yang telah di kenal oleh masyarakat adalah pemijatan tradisional atau traditional massage. Pijat bisa dikatakan bisa memberikan banyak manfaat atau kegunaan seperti relaksasi dan bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit dalam tubuh.
  • Hot Stone Therapy: Teknik pemijatan yang menggunakan batuan dari gunung berapi sehingga mengandung mineral-mineral yang sangat berguna bagi tubuh. Buatan berapi (batu vulkanik) dapat menyimpan suhu panas dalam beberapa saat dan permukaan yang hauls sehingga tidak akan merusak kulit saat melakukan pemijatan. Manfaat terapi menggunakan batuan vulkanik ini antara lain mengurangi nyeri punggung, dapat meningkatkan surkulasi darah, menghilangkan rasa pegal, mengatasi susah tidur, hingga meningkatkan vitalitas.
  • Shiatsu Massage: Teknik pemijatan yang berasal dari negeri sakura Jepang ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang mendengarnya. Teknik pemijatan yang di dasarkan pada sistem holistik dari pengobatan tradisional asal China, dengan penyakit yang diperkirakan timbul dari ketidakseimbangan aliran energi yang ada atau qi (bisa dibaca chi) melalui tubuh. Teknik pemijatan Shiatsu ini dilakukan menggunakan jari dan tekanan sawit ke jalur energik, bisa juga disebut meridian untuk meningkatkan aliran qi.
  • Thai Massage: Salah satu teknik pemijatan dan merupakan metode penyembuhan yang sudah cukup lama ada. Metode pemijatan ini bisa dikatakan memiliki berbagai unsur atau teknik beberapa aliran pijat. Manfaatnya antara lain adalah untuk mengobati penyakit yang dikarenakan oleh tekanan emosi yang tinggi, mengobati masalah tulang belakang, memberikan ketenangan pikiran dan jiwa, untuk meregangkan otot-otot yang kaku, serta untuk menurunkan detak jantung yang berlebih.
  • Ear Candle Therapy: Tenik terapi ini adalah perawatan lembut guna untuk membersihkan kanal telinga dari akumulasi kotoran dan menstimulasi aliran energi ke seluruh daerah kepala. Terapi ini diklaim sangat baik untuk menghilangkan kondisi yang memengaruhi kepala dan daerah telinga.
  • Hot Blanket Therapy, dikatakan dapat membantu dalam membentuk tubuh (contouring), serta mengencangkan kulit. Hot Blanket ini menargetkan selulit Anda, dan berfokus pada paha, pinggang, perut, dan lengan, menggunakan lumpur dan mesin hot blanket.

graha spa jogja

graha spa

Fasilitas Graha Spa Jogja

Sebagai penyedia layanan SPA Ekslusif, setiap cabang Graha SPA dibekali dengan fasilitas yang identik, yang bisa dikatakan cukup mewah. Baik itu di Graha SPA Yogyakarta atau kota-kota lainnya, para tamu yang datang bisa menemukan kolam renang di dalam ruangan, kolam renang air panas untuk berendam, kolam renang herbal, ruang sauna, steam, loker untuk menyimpan barang tamu agar lebih nyaman, ruangan fitness, lounge dan cafe untuk sekedar bersantai serta ruangan reflexology.

Tarif Graha SPA Jogja

Jika anda berminat untuk mengunjungi lokasi ini, mungkin anda bisa mendatanginya langsung atau sebelumnya anda bisa melakukan reservasi telepon untuk menanyakan tarifnya. Biaya untuk pemijatan di Graha SPA untuk satu paket mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 700.000 tergantung fasilitas roomnya. Apabila anda ingin sedikit berhemat, anda bisa menjadi member di Graha SPA Yogyakarta. Dengan menjadi member, customer tentunya akan mendapatkan keuntungan yang lebih seperti free fasilitas, diskon sebesar 25% untuk member serta diskon 10% untuk rekan dari member, serta ada beberapa special bonus seperti voucher sebesar Rp. 1.000.000.

Apabila anda membutuhkan informasi detail mengenai layanan dan tarif yang diberikan oleh Graha SPA Yogyakarta, anda bisa menghubungi manajemen Graha SPA di nomor telepon (0274) 4333869.

Leave a Reply

You cannot copy content of this page