rental mobil jogja murah dengan sopir dan lepas kunci

Sewa Alphard Jogja – Harga 100% Murah & Fasilitas Terlengkap

Rental Alphard Jogja – Kebanyakan orang sering bepergian bersama dengan keluarga, dan beberapa di antaranya memilih untuk menggunakan jasa rental mobil.  Salah satu jasa yang sering digunakan ialah rental Alphard Jogja. Rental ini banyak ditemukan jika Anda bepergian ke Jogja.

Sudah pasti ada banyak sekali jenis mobil yang tersedia. Selain itu, harga rental pun biasanya bervariasi tergantung pada jasa yang menyediakan. Namun, ketika memilih rental mobil jangan sembarangan. Sebab, tidak semua tempat rental terpercaya dan memiliki izin. Akan lebih baik jika memilih rental terpercaya.

sewa alphard jogja

Tips Memilih Rental Alphard Jogja Terpercaya

Ada banyak kekhawatiran yang timbul apabila tidak memilih rental mobil dengan baik. Itu sebabnya, jika masih awam dalam hal rental mobil harus memperhatikan beberapa tips di bawah ini.

Melihat Reputasi dari Jasa Rental

Untuk bisa menemukan jasa rental Alphard Jogja yang sudah terpercaya, maka lakukan pemeriksaan mengenai reputasinya. Untuk memeriksa reputasi dari sebuah jasa rental mobil bisa melalui ulasan. Ulasannya sendiri tidak hanya berasal dari situs resmi, tetapi juga dari sosial media.

Selain itu, Anda pun bisa menanyakan kepada orang sekitar terkait jasa rental yang akan Anda pilih. Tanyakanlah pada orang sekitar apakah pernah menggunakan jasa rental mobil yang Anda maksud atau belum. Bila perlu, minta juga pendapat mengenai kelebihan dan kekurangan dari rental tersebut.

Memeriksa Izin dari Jasa Rental yang Akan Dipilih

Selanjutnya, cari tahu mengenai izin resmi dari perusahaan rental tersebut. Pastikanlah dengan benar mengenai jasa tersebut, apakah sudah terdaftar dan legal atau belum. Informasi ini bisa didapat dengan mencari langsung di internet atau menanyai staff.

Umumnya, rental Alphard Jogja yang sudah berizin resmi pasti akan memberikan pelayanan terbaik. Bahkan, untuk keamanan pun tidak usah diragukan lagi. Mereka akan memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Harga Sewa Mobil

Tips selanjutnya ialah dengan memperhatikan harga sewa mobil. Sebenarnya harga sewa mobil antar satu jasa dengan jasa lainnya cenderung sama. Perbedaan hanya terletak pada jenis mobil dan fasilitas yang didapat. Namun memang jangan sampai terkecoh dengan harga di bawah standar.

Sebab, beberapa di antaranya ada yang tidak mencantumkan biaya tambahan. Sehingga, nanti ke depannya akan ada biaya lain yang dibebankan. Oleh sebab itu, ketika sudah mengetahui harga sewanya, maka tanyakan kepada staff mengenai harga tersebut. Apakah harganya sudah termasuk biaya tambahan lain atau belum. Dengan begitu, anggaran yang sudah direncanakan pun tidak melenceng jauh.

Opsi Jenis Mobil

Selanjutnya, ketika memilih rental Alphard Jogja maka perhatikan juga jenis mobil yang tersedia. Namun sebelumnya, Anda harus sudah memastikan membutuhkan mobil jenis apa. Tentu saja pemilihan mobil ini disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sehingga harus memperhatikan banyak hal.

Nah, setiap jasa sewa mobil biasanya menyediakan berbagai jenis mobil. Hal ini dilakukan agar para pelanggan bisa dengan mudah memilih mobil sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, berbagai mobil yang disediakan pun masih keluaran bari dan memiliki performa yang bagus. Hal ini sudah pasti akan berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Keuntungan Menggunakan Layanan Rental Alphard Jogja Terpercaya

Sebenarnya, bukan tanpa alasan memilih rental mobil yang terpercaya. Justru salah satu alasannya karena ada banyak keuntungan yang tersedia. Berbagai keuntungan tersebut antara lain:

Tersedianya Layanan yang Lengkap

Keuntungan pertama ketika menggunakan rental Alphard Jogja terpercaya ialah layanannya lengkap. Demi kepuasan pelanggan, tentunya setiap jasa menyediakan layanan yang lengkap. Adapun layanan lengkap yang biasa ditemukan antara lain layanan rental mobil antar jemput, rental mobil untuk keperluan bisnis, rental mobil dengan sopir, rental mobil untuk keperluan wedding, sampai rental mobil lepas kunci.

Kebanyakan layanan yang dipilih ialah layanan dengan sopir dan lepas kunci. Menariknya, beberapa jasa rental mobil ada yang sudah include dengan sopir. Sehingga tidak memerlukan biaya tambahan lainnya.

Durasi Rental Fleksibel

Keuntungan lain yang bisa didapatkan ialah durasi rental fleksibel. Durasi fleksibel ini maksudnya ialah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Beberapa durasi sewa tersebut antara lain sewa harian, mingguan, bulanan atau sewa dalam hitungan jam saja.

Adanya durasi yang fleksibel pada rental Alphard Jogja akan memudahkan Anda dalam melakukan penyewaan. Hanya saja perlu diketahui bahwa lamanya waktu penyewaan akan berpengaruh terhadap biaya yang nantinya dikeluarkan.

Memiliki Sopir Andal dan Berpengalaman

Biasanya, ketika memilih jasa rentak mobil kebanyakan memilih layanan dengan sopir. Di mana, dengan layanan ini Anda bisa menikmati perjalanan dengan tenang. Selain itu, tidak perlu capek menyetir atau mencari alternatif jalan lain. Sebab, semuanya bisa dilakukan oleh sopir.

Menariknya, jika memilih jasa rental terpercaya, para sopir yang disediakan sudah memiliki banyak pengalaman dan andal. Terlebih untuk bisa bergabung dalam sebuah jasa rental pun, para sopir diseleksi dengan ketat. Sehingga, hanya sopir yang siap bekerja dan profesionallah yang akan terpilih.

Biaya yang Masuk Akal

Keuntungan lain menggunakan rental Alphard Jogja terpercaya ialah biayanya masuk akal. Di mana, biaya tersebut sudah dirinci untuk berbagai keperluan. Sehingga, Anda bisa melihat bahwa biayanya masuk akal dan memang sudah sesuai dengan standar.

Oleh sebab itu, memang sangat penting mencari tau terlebih dahulu mengenai biaya sewa mobil. Setelahnya bisa memastikan bahwa jasa yang akan dipilih memiliki harga masuk akal.

Rental Alphard Jogja Lepas Kunci

Salah satu layanan yang bisa ditemukan pada jasa rental terpercaya ialah lepas kunci. Maksud dari layanan ini adalah rental mobil tanpa menggunakan sopir. Dengan layanan ini, Anda bisa bebas berkendara tanpa harus merasa tidak nyaman karena kehadiran sopir.

Tentu saja layanan lepas kunci yang biasa ditemukan pada rental Alphard Jogja memiliki banyak kelebihan. Selain bisa berkendara dengan bebas, Anda pun tidak perlu memikirkan biaya tambahan. Selain itu, perjalanan pun akan lebih menyenangkan. Hanya saja ada berbagai syarat untuk bisa menggunakan layanan ini.

Bahkan memang persyaratannya lebih ketat dibandingkan dengan rental mobil pada umumnya. Meskipun antar perusahaan sewa tidak sama, tetapi umumnya untuk rental lepas kunci ini harus menunjukkan berbagai dokumen. Beberapa dokumen yang dimaksud ialah kartu identitas diri (KTP), fotokopi tagihan listrik, NPWP, Surat Izin Mengemudi, sampai dengan fotokopi pajak bumi dan bangunan.

Salah satu jasa rental mobil yang bisa Anda pertimbangkan ialah Avilo Rent Car Yogyakarta. Jasa sewa mobil satu ini juga menyediakan layanan tanpa sopir dan sudah pasti mobil yang tersedia pun dalam keadaan baik. Bahkan, di sini Anda bisa melakukan penyewaan mobil hanya dalam hitungan jam saja.

Berbagai hal mengenai rental Alphard Jogja di atas bisa membantu Anda dalam mencari rental terpercaya. Namun, jika masih ragu maka bisa memilih Avilo Rent Car Yogyakarta yang sudah terbukti terpercaya.

Tarif Sewa Alphard Jogja

rental mobil jogja, sewa mobil jogja

Toyota Alphard Transformer

Tipe MobilToyota Alphard
Kapasitas5 Penumpang
Mobil, SopirRp. 3.000.000 - perday
Mobil, Sopir, BBMRp. 3.250.000 - perday
All IncludeRp. 3.500.000 - perday

Syarat & Ketentuan Sewa Alphard Jogja

  • Biaya yang kami berikan diatas adalah untuk model mobil Toyota Alphard Transformer,
  • Untuk paket all include, harga sudah termasuk Mobil Alphard, Sopir, BBM, Parkir & Makan Sopir & tidak termasuk biaya Toll bila ada.
  • Harga tersebut diatas adalah paket harga sewa mobil all include di Yogyakarta dengan batasan rute Borobudur & Prambanan.
  • Untuk tujuan / penggunaan keluar kota akan kami kenakan biaya tambahan sebagai berikut:
    • Zona 1 : Solo, Magelang, Purworejo = Rp 250,000,-
    • Zona 2 : Kebumen, Temanggung, Boyolali = Rp 500,000,-
  • Biaya overtime sebesar 10% dari harga rental mobil all include, dihitung setelah jam ke-2. Hanya berlaku pada paket rental Alphard 12 jam.
  • Antar jemput gratis di Bandara Yogyakarta (Adisucipto), Bandara YIA “Yogyakarta International Airport”, Stasiun, Terminal dan lainnya.
  • Jika pemakaian keluar kota, akan ada tambahan menginap untuk driver sebesar Rp. 200.000,- / malam
  • Jam sewa di hitung dari customer bertemu dengan driver kami
  • Ketentuan diatas kami anggap sudah dipahami oleh pemesan jika sudah mengorder

Keunggulan Sewa Alphard Jogja Kami

  • Kami sudah terbukti melayani berbagai kalangan & siap untuk melayani anda
  • Sudah mempunyai banyak pelanggan tetap maupun baru
  • Mobil Alphard yang kami sediakan terjamin bersih & terawat
  • Sopir yang handal & profesional siap untuk melayani anda
  • Harga terjamin murah & bersaing dengan perusahaan rental mobil lainnya
  • Bantuan customer selama 24 jam non-stop

Tinggalkan Komentar